Irwan Prayitno Tekankan Proyek Jembatan Simpang Kuranji dan Irigasi Banda Luruih - Maransi Harus Segera dituntaskan - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 20 Mei 2018

Irwan Prayitno Tekankan Proyek Jembatan Simpang Kuranji dan Irigasi Banda Luruih - Maransi Harus Segera dituntaskan

CAHAYAREALITA.com, SUMBAR - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno Tekankan Proyek Jembatan Simpang Kuranji dan Irigasi Banda Luruih - Maransi Harus Segera dituntaskan dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan oleh Gubernur saat melakukan kunjungan dalam acara Safari Ramadan ke Masjid Nurul Ihsan Komplek Taruko I Kuranji, Kota Padang, Ahad, 20 Mei 2018 malam.

Gubernur dan rombongan didampingi Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang Drs. Alwis, Sekda Padang Ir. Asnel, Camat Kuranji serta beberapa jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Padang.

"Beberapa program pembangunan di Kota Padang melalui APBD Provinsi dan Pusat sudah tuntas dilaksanakan. Diantaranya Jalan Bypass Padang, jalur kereta api Simpang Haru - BIM. Dan yang belum tuntas akan segera dituntaskan, seperti Jembatan Simpang Kuranji dan Proyek Irigasi Banda Luruih. Tidak lama lagi akan dimulai pengerjaannya," kata Irwan Prayitno atau sering disingkat IP.

Memurut IP, untuk penyelesaian semua itu, tentu tidak lepas dari partisipasi dan berkat kerjasama masyarakat. Khususnya masyarakat yang telah merelakan tanahnya demi pembangun tersebut.

"Meskipun lahan masyarakat yang kena pelebaran pembangun jalan dan jembatan tersebut diganti, namun hasilnya tentu sangat bermanfaat untuk kita bersama," ujar IP.

Selanjutnya, Gubernur juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk lebih menjaga kerukunan dan mengingatkan agar jangan sampai mudah terpancing dengan isu yang tidak bertanggung jawab. Hal itu berpotensi membuat warga terpecah belah dan tidak harmonis satu sama lain.

"Jangan mudah percaya dengan isu menyesatkan yang berpotensi merusak kerukunan dan keharmonisan sehingga membuat kita terpecah belah karenanya," tegasnya.

Usai sambutannya, Gubernur menyerahkan bantuan uang senilai Rp.20 juta untuk kelanjutan pembangunan masjid. Bantuan tersebut diterima pengurus Masjid Nurul Ihsan , Safwan Diran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman