Hari pertama puasa, pasar pabukoan ramai di serbu pembeli - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 17 Mei 2018

Hari pertama puasa, pasar pabukoan ramai di serbu pembeli

CAHAYAREALITA.com, Padang –  Puasa hari pertama ini pasar pabukoan sudah banyak dikunjungi oleh pembeli yang Mencari hidangan untuk buka puasa, dikota padang setidaknya ada belasan lokasi yang menjajakan menu buka puasa sebagai pilihan mulai dari pusat kota hingga pinggir kota dan diruas jalan raya.

Mulai dari makanan berat seperti rendang, dendeng, tunjang (kikil), hingga menu khas Ramadhan seperti kolak pisang, kolak ubi, lamang tapai hingga minuman segar berupa es teler, es cendol hingga es rumput laut.

Lokasi tersebut mulai dari Kawasan Imam Bonjol Padang, Pasar Siteba, Pasar Alai, Pasar Ulak Karang, Pasar Bandar Buat, Pasar Simpang Haru, Pasar Pagi, GOR Agus Salim, kawasan Mata Air, Kawasan Masjid Raya Sumbar.

Kemudian, kawasan Lubuk Begalung, Cengkeh, Tabing dan Pasar Lubuk Buaya bagi yang tidak sempat berkunjung ke pasar tradisional hampir pada semua jalan utama di daerah ini mudah dijumpai penjaja makanan buka puasa.

Sementara Pasar Pabukoan yang berada di pasar Lubuk buaya yag sempat saya jepret menjelang waktu buka ramai sekali dikunjungi para pembeli hingga membuat ruas jalan pasar lubuk buaya menjadi macet, terlihat beberapa polantas sedang mengatur alur lalulintas yang. selain banyaknya pengunjung dipasar pabukoan yang keluar masuk lokasi, ke,acetan tersebut ditengarai para penjual pabukoan ang menjajakan barang daganganya di tepi jalan raya.(Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman