Gubernur Sumbar Berharap Hadirnya Mahasiswa KKN ditengah Masyarakat Bisa Mendukung Pembangunan Didaerah - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 05 Mei 2018

Gubernur Sumbar Berharap Hadirnya Mahasiswa KKN ditengah Masyarakat Bisa Mendukung Pembangunan Didaerah

CAHAYAREALITA.com (SUMBAR) – Gubernur Sumatera Barat Prof. Irwan Prayitno yang membuka acara pelepasan Mahasiswa KKN dan sekaligus mendampingi Staf kepresidenan Jenderal Dr, Mueldoko, yang hadir di Universitas Andalas dalam rangka Dialog dan Arahan Perspektif  KKN universitas andalas, Jumat, 05/04/2018.

Gubernur Sumbar Berharap Hadirnya Mahasiswa KKN ditengah Masyarakat Bisa Mendukung Pembangunan Didaerah, oleh karna itu praktekanlah ilmu yang diperoleh, implementasikanlah dalam kehidupan bermasarakat pada saat KKN. 

“tentu harapan kami mahaswa dapat membantu masarakat, dari mulai perencanaan dalam pembangunan dan melaksanakan sampai tuntas, sehingga masarakat akan terbantu dengan hadirnya para mahasiswa KKN ditengah masarakat “ Kata Gubernur Iran Prayitno.

 “ pemerintah berharap dengan suksesnya KKN yang dilaksanakan ditengah masarakat berdampak suksesnya program-program pemerintah untuk nagari” 

Selanjutnya gubernur irwan juga berharap kepada mahasiswa peserta KKN Untuk betul-betul mendengarkan arahan dan informasi dapengalaman yang akan dilaksanakan dalam KKn tersebut, tak hanya itu irwan juga berpesan kepada mahasiswa untuk dapat mengambil dan mempelajari dan dapat meng implementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara  yang akan disampaikanoleh  Dr. Muldoko yang akan memberikan arahan dalam Acara yang berlangsung digedung Auditoriunm Universitas Andalas.(Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman