DPRD Kota Padang Usulkan Syafaruddin jadi Pengganti Almarhum Usman Ismail - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 05 Mei 2018

DPRD Kota Padang Usulkan Syafaruddin jadi Pengganti Almarhum Usman Ismail


Padang(SUMBAR),CR-Sesuai mekanisme setelah almarhum Usman Ismail diselenggarakan. Pada minggu ke 4 masa berduka, Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Padang disurati partai untuk penggantian antar waktu masa bakti 2014 - 2019. Dewan Pertimbangan Pusat Partai Demokrat membalas surat dimaksud agar segera diproses di DPRD Kota Padang. Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Padang, Januardi Sumka menyebut 5/5 pihaknya telah mengirimkan nama Syafarudin ke DPD Demokrat Sumbar sebagai pergantian antar waktu (PAW) kadernya di DPRD Padang, Usman Ismail. Selain ke DPD Demokrat Sumbar, nama Syafarudin juga sudah dikirim ke DPRD Kota padang.

Berdasarkan rapat pimpinan DPRD Kota Padang maka diusulkan PAW  almarhum Usman Ismail  dan menunjuk Ir. H. Syafaruddin. Gubernur Sumatera Barat mengirimkan SK PAW AN. Syafaruddin untuk segera dilewakan pengangkatannya sebagai pengganti Alm. Usman Ismail pada hari Senin (7/5) mendatang.
Berdasarkan rapat pimpinan DPRD Kota Padang, Senin (30/4) disepakati rapat paripurna istimewa untuk Ir. H Syafaruddin, berlatar belakang dari birokrat, terakhir sebagai Kadis PU Sawahlunto.

Harapan ingin melengkapi formasi sesuai hasil pileg. Diharapkan berkontribusi seperti biasa untuk mengisi kegiatan kedewanan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Padang. Ketua Dewan Sebelumnya diketahui DPRD Kota Padang berduka karena anggotanya, Usman Ismail meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 12 Januari 2018 lalu. Anggota dari Fraksi Partai Demokrat itu meninggal di Rumah Sakit Semen Padang setelah 3 hari dirawat akibat sakit yang diderita pria kelahiran Padang 27 Juli 1967 itu.

Usman Ismail yang terkenal dengan keramahannya ini, tinggal di  RT03/RW 02 Binuang Kampung Dalam Pauh. Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang putra. Jenazah wakil rakyat dari daerah pemilihan Pauh Kuranji ini telah menjabat dua periode ini 2009-2014 dan 2014-2019 itu dilakukan pelepasan upacara di Gedung DPRD Kota Padang dan dimakamkan di Pandam Perkuburan Keluarga di Kuranji.(*Jne) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman