Buruh Teriaki Presiden Kepada Prabowo Ketika tiba di Istora Senayan - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 02 Mei 2018

Buruh Teriaki Presiden Kepada Prabowo Ketika tiba di Istora Senayan

CAHAYAREALITA.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tiba di Istora Senayan, Jakarta. Kehadiran mantan Danjen Kopassus itu disambut ribuan kaum buruh yang sudah menunggu sejak pagi.
Prabowo tampak mengenakan kemeja dan celana panjang cokelat lengkap dengan peci hitam di kepalanya. Saat melihat Prabowo, suasan di Istora berubah. Ramai gemuruh. Ribuan buruh berkali-kali mendengungkan nama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Prabowo, Prabowo," teriak sejumlah buruh, Selasa (1/5).

"Presiden, Presiden," timpal buruh lainnya.

Beberapa kali Prabowo meladeni permintaan untuk berfoto dan bersalaman dengan buruh. Posisi Prabowo berada di tribun Zona C.

Tiba-tiba saja, pembawa acara meminta seluruh buruh menyanyikan lagu Halo Bandung. Prabowo telrihat ikut bernyanyi sembari menggerak-gerakan tanggannya ke atas.

Sebelumnya, Riden Hatam Aziz, mengatakan seluruh anggota KSPI akan mendeklarasikan dukungan kepada salah satu calon presiden. Dia mengisyaratkan Capres pilihan KSPI adalah yang pro terhadap kepentingan rakyat.

"Karena masuk ke dalam tahun politik. Makan kami sebagi rakyat juga memiliki hak politik yang sama dengan WNI lainnya. Kami mengintruksikan kepada angggota kami yang pro rakyat dan pro ke buruh," kata dia, Selasa (1/4/2018)..

"Dari capres yang muncul kami komunikasikan dan yang siap memenuhi dengan kontrak politik dengan kami (KSPI) ialah Prabowo. Itu juga sesuai dengan hasil dari rapat kerja nasional dua hari kemarin," sambung dia.

Riden menjelaskan alasan KSPI memilih Prabowo sebagai calon presiden. Menurut dia, program yang disajikan Joko Widodo tidak pro terhadap kepentingan rakyat. Antara lain PP 78, dan Perpres 20 Tahun 2018

"Ini sangat melukai hati kami di indonesia dalam may day presiden menerbitkan Perpres 20 Tahun 2018. Padahal realitasnya rekan kami banyak yang nganggur," terang dia. [lia]

Sumber : Merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman