Bola : semen padang vs persita tangerang (1-0) highlight liga 2 2018 - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 05 Mei 2018

Bola : semen padang vs persita tangerang (1-0) highlight liga 2 2018

CAHAYAREALITA.com - squad kabau sirah dihadapan sporter nya yang mulai dari peluit babak pertama terus meneriakan dukungan untuk kemenangan dalam laga menghadapi persita tanggerang di gor agus salim padang juma’at 04/2018.

Pertandingan berjalan seru mulai dari babak pertama dengan jual beli serangan, sejauh itu sampai turun minum babak  pertama kedua tim belum juga mampu mengkomversi  ppeluang-peluang yang berhasil diciptakan disepanjang babak pertama sampai turun minum babak pertama.

Di babak kedua, tidak banyak perubahan permainan yang ditampilkan kedua tim. Semen Padang FC masih menerapkan bola-bola panjang yang tidak efektif. Sedangkan Persita bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Menit 60 Syafrianto memasukan Abdurrahman Lestaluhu menggantikan eliazer thoncy maran ( elton). Pergantian ini membuat serangan Semen Padang FC lebih hidup. Serangan demi serangan yang dilancarkan tuan rumah masih belum membuahkan pundi gol.

Pelatih semen padang syafrianto rusli  di menit – menit ahir babak kedua  mengambil keputusan yang tepat dengan menambah darah segar untuk mempertajam serangan atau daya gedor dengan menarik hengky ardiles yang digantikan oleh mardiono. 

Tambahan waktu 4 menit babak kedua yang diberikan wasit khalid al makmun berujung petaka bagi persita yang harus menelan ketertinggalan satu angka dari semen padang, akibat tendangan Akrobatik Mardiono dan menjadi pahlawan kemenangan Semen Padang setelah Menerima umpan dari Ngurah Nanak dan berhasil menggetarkan jala  penjaga gawang yogi triana persita tanggerang  dengan tendangan salto.

Ketertingalan dari semen padang anak-anak persita semakin menambah daya gedor dan pertandingan sedikit memanas denga terjadinya beberapa pelanggaran dari anak-anak persita.

Pluit panjang tanda berahirnya pertandingan malam hari ini dan keunggulan 1 : 0 utnuk semen padang dari persita tanggerang. (pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman