Bola : Juventus Tutup Liga Italia 2017-2018 dengan Kemenangan atas Hellas Verona - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 20 Mei 2018

Bola : Juventus Tutup Liga Italia 2017-2018 dengan Kemenangan atas Hellas Verona

CAHAYAREALITA.com - Juventus bermain apik kala melakoni laga terakhir mereka kontra Hellas Verona, Sabtu (19/5/2018). Bermain di hadapan pendukung mereka sendiri, skuad asuhan Massimiliano Allegri itu berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 2-1. Paulo Dybala dan rekan-rekan tampil menyerang sejak babak pertama baru dimulai.

Pada menit kedua, winger kiri Juventus, Douglas Costa langsung mengancam lewat sisi kiri lapangan. Akan tetapi umpan silang Costa berhasil diamankan pemain bertahan Verona dan hanya menghasilkan tendangan sudut untuk Juventus. Bianconeri -julukan Juve- sama sekali tidak mengendurkan serangan mereka. Pada menit ketiga, para pemain Juve terus memberikan serangan. Namun begitu, pertahanan tim tamu cukup solid pada awal pertandingan.

Verona mendapatkan kesempatan untuk menyerang pada menit ketiga, sayang umpan yang dikirim pemain mereka Aaron, masih gagal dimanfaatkan dengan baik oleh rekannya. Skuad besutan Fabio Pecchia itu sedikit demi sedikti mulai mengancam para pemain bertahan Juve. Kembali Aaron berperan penting, ia melakukan penetrasi yang cukup berbahaya. Akan tetapi, aksinya tersebut dapat segera dihentikan oleh pemain bertahan Juve, Claudio Marchisio.

Jual beli serangan kembali terjadi di babak pertama. Verona yang musim depan akan terdegradasi ke Seri B Italia seolah tampil tanpa beban. Beberapa kali usaha para pemain mereka cukup merepotkan Juventus. Tidak ingin terus diserang, para pemain Juve kembali fokus dan balik mengancam gawang Verona. Meski begitu, kedua tim masih belum berhasil mencetak gol hingga babak pertama selesai.

Usai turun minum, para penggawa Juve terlihat terus mencari cara untuk mencetak gol. Usaha yang mereka lakukan baru berbuah hasil pada menit ke-49. Daniele Rugani berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar yang memantul dari hasil kemelut tendangan sudut dan mengubah skor 1-0 untuk Juve.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman