Bocah Malang Ini ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Batang Kuranji Padang - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 19 Mei 2018

Bocah Malang Ini ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Batang Kuranji Padang

Pohto : Kabarnagari.com
CAHAYAREALITA.com, Padang – Mujur tak dapat diraih Malang tak dapat ditolak, mungkin inilah pribahasa yang tepat untuk Dirga samudra yang masih berumur 8 tahun dan masih duduk di kelas dua (2) Sekolah dasar di SD N 03 binuang kampuang dalam ini, anak dari Anas 53 tahun yang keseharianya bekerja sebagai satpam di semen padang warga binuang kampuang dalam RT 01 RW 02 kel. Binuang kampung dalam kec. Pauh kota padang. Sabtu 19 Mei 2018.

Dirga Samudra yang bersama empat teman sebayanya mandi di sungai batang kuranji di perkirakan Sekitar pukul 15.40 wib (ketika azan ashar), sedang asik  mandi – mandi ketiga taman korban dirga baru sadar bahwa mereka tak melihat dirga diantara mereka dan berusaha mencari disekiling dimana mereka mandi bersama, namun hanya baju warna merah lengan hitam dan celana warna kuning yang dikenakan oleh korban sebelum mereka mandi. 

Tak dapat menemukan Dirga keempat teman-temanya lalu melaporkan kepada orang tua dirga dan membuat geger warga setempat. Menerima laporan terjadinya peristiwa tersebut TRC bersama Pusdalops BPBD Kota Padang, Basarnas, Kepolisan, PMI serta Padang Bywacth  langsung terjun kelapangan untuk melakukan pencarian.

Dengan dibantu masarakat setempat Tim Basarnas  menyisir Sungai Batang Kuranji, Dari lokasi hilangnya bocah tersebut hingga ke hulu sungai. Setelah enam jam dilakukan pencarian sekiranya jam  21:00 Jasad Dirga Samudra bocah malang tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bayangkara Polda Sumbar untuk di 

Ketika dikonfirmasi peristiwa tersebut wahyu Komandan Tim Basarnas Padang, Wahyu kepada awak media.mengatakan, Korban ditemukan terjepit disela-sela bebatuan yang tak jauh dari lokasi hilangnya korban tersebut.(Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman