Follow Us

header ads

Amankan Idul Fitri, Polda Sumbar Gelar Rakor Lintas Sektoral

CAHAYAREALITA.com - Jelang Lebaran 1439 H, jajaran kepolisian bersama pemerintah daerah bertekad melakukan pengamanan maksimal kepada masyarakat. Hal ini ditekankan oleh Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal, pada kegiatan rakor lintas sektoral pengamanan hari raya Idul Fitri 1439 H. 

Dalam arahannya Kapolda mengatakan bahwa jelang Lebaran ini perlu mewaspadai dampak dampak yang timbul diakibatkan oleh beberapa hal diantaranya kenaikan jumlah pemudik, angka kecelakaan, harga bahan pokok, keramaian, pengamanan tempat wisata, situasi jelang pilkada maupun ancaman bencana serta ancaman teror. 

Turut hadir dalam rakor ini yaitu Danrem 032 Wirabraja, Dan Lantamal II, Dan Lanud, Kepala BIN Daerah Sumbar, dan jajaran Polres, instansi vertikal, Badan Kesbangpol Sumbar dan OPD terkait lainnya.

Rakor dipimpin oleh Kepala Biro Operasional Polda, didampingi narasumber yaitu Dirlantas Polda, Dir Intelkam, Kepala BIN Sumbar, Dinas PUPR, Dinas Perhubungan dan lainnya. Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab dari peserta mengenai situasi keamanan dan persoalan persoalan yang dihadapi jelang hari raya nanti.

Kegiatan berakhir dengan tertib dan lancar pada sekitar pukul 12.00 WIB (Pras)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom