Wanita Cantik Asal Denmark Jadi Korban Pemerkosaan Di kepulauan mentawai - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 27 April 2018

Wanita Cantik Asal Denmark Jadi Korban Pemerkosaan Di kepulauan mentawai

CAHAYAREALITA.com - Parmianan Sababalat 24 tahun, Petani Kopra, warga Desa Taileleu, Kecamatan Siberut Barat Daya, Kabupaten Kepulauan Mentawai. ditangkap Kepolisian Resort Mentawai yang diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita Warga Negara Asing asal Denmark berinisial  SL 24 tahun. Kamis 25 April 2018

Penangkapan Parmianan Sababalat 24 tahun, laporan via pesan Wantsap yang dikirim oleh seorang WNA bernama Christian, yang bekerja di E Bay pulau Nyang-nyang, Kecamatan Siberut Barat Daya. Pesan yang diterima oleh Kanit Intel ini menyampaikan bahwa ada WNA yang menjadi korban pemerkosaan oleh warga lokal yang ada disana.

Menaggapi Laporan tersebut, Kanit Intelkam Posek Siberut, Brigadir E.B Tamba,dengan tim dari Polsek Siberut lansung berangkat ke lokasi dan bertemu dengan korban SL. Saat itu, SL menceritakan peristiwa berawal saat korban menginab di Surfcamp E-bay punya Emanuel Tulam di pulau e-bay pulau Nyang-nyang Sesa Taileleu Kecamatan Siberut barat.

"Korban menceritakan, peristiwa terjadi pada Selasa 24 April 2018, sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban sedang berjalan kaki di tepi pantai dan hendak pergi ke Dr Surcam Gingin ke E Bay," kata Kasat Reskrim Polres Mentawai, Iptu Heritsyah.

Lanjut Heritsyah, dalam perjalanan, pelaku mencegat korban dengan cara memegang bahu korban dan mengancam korban dengan sebuah kayu dan mengatakan kepada korban: " you shut up you oke" Selanjutnya pelaku Parmianan Sababalat menarik tangan korban ke dalam semak -semak sambil menarik rambut korban.

"Disitu korban menolak dengan cara melakukan perlawanan memukul dengan sendalnya . Dan selanjutnya korban lari ke semak - semak untuk bersembunyi namun pelaku mengejar korban kembali," paparna.

Kemudian pelaku menarik tangan korban dan merebahkan korban di semak-semak dan kemudian memperkosa korban.  "Untuk pelaku saat ini sudah kami amankan di Mapolres Mentawai dan untuk motif pelaku masih kami dalami," tutupnya.(Pras)
Sumber Brita Kabarnagari.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman