Wagub Nasrul Abit Nobar LIDA Indonesia - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 19 April 2018

Wagub Nasrul Abit Nobar LIDA Indonesia

Padang (SUMBAR) CR - Arif yang sampai hari ini masih bertahan di persaingan panas di liga dangdut Indonesa, yang menjadi salahsatu peserta terbaik yang dalam penampilanya selalumemukau para juri dewan dangdut,Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit pun mengapresiasikan tersebut dengan mengajak dan meminta meminta kepada masyarakar Sumbar untuk mendukung Arif utusan Sumatera Barat peserta Liga Dangdut Indonesia 2018, sebagai kebanggaan Indonesia.

"Arif merupakan salah satu peserta terbaik yang dalam penampilan memberikan karya lagu yang indah dengan suara yang lantang dan merdu," ucap Nasrul Abit dalam nonton bareng LIDA Indonesia di GOR Universitas Negeri Padang (UNP), Senin Malam lalu.

Disebutkannya, walaupun dengan segala keterbatasan, Arif terus berjuang dengan hatinya memberikan yang terbaik. Kami masyarakat Sumatera Barat bangga dan senang dengan semangat hidup dan kegigihan yang tak kenal menyerah. Arif telah menginspirasi banyak anak-anak disabilitas di Indonesia, untuk berkarya demi Indonesia.

"Dukungan akan terus mengalir, kita akan berikan dukungan dengan sebaik-baiknya. Kepada masyarakat Sumatera Barat dan masyarakat Indonesia dimanapun berada berilah dukungan dengan ketik LIDA (spasi) Arif kirim ke 97288 atau bukan vote aplikasi Bukalapak," tambah Nasrul Abit Dt. Malintang Panai.

Tampilnya Arif di Liga Dangdut yang saat ini memasuki 10 besar memberikan semangat kecintaan Ranah Minang dan Indonesia.

Jutaan penonton di Indonesia menyaksikan LIDA 2018, dari 34 utusan provinsi saat ini masuk seleksi 10 besar, mudah-mudahan Arif bisa memenangkan walau masih proses pada persaingan yang begitu ketat.

Nasrul Abit dengan penuh semangat"Kami yakin Arif bisa memberikan hasil karya lagunya yang terbaik. Dan tentunya akan menambah simpati dan para permirsa Indosiar, Arif untuk Indonesia,".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman