Rumah Mewah yang dipasang Garis Polisi Milik Big Bos Miras Oplosan Menyita Perhatian Warga - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 14 April 2018

Rumah Mewah yang dipasang Garis Polisi Milik Big Bos Miras Oplosan Menyita Perhatian Warga

Potho Detikcom
Bandung CR  - Ruamh mewah yang dipasang Garis Polisi milik Big Bos Minuman Keras Oplosan Yang lagi senter di pemberitaan yang memproduksi Miras Oplosan di Jalan Bypass Bandung-Garut, Cicalengka, Banyak menyita perhatian warga.

Rumah mewah milik Syamsudin Simbolon yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) tak luput dari perhatian. Tak jarang para pengguna jalan khususnya para pengguna sepeda motor, menurunkan kecepatannya dan mengalihkan pandangannya ke rumah itu.

Bahkan mereka pun kerap mengabadikan fotonya. Seperti satu pengguna jalan, Dayat Ruhyat (37), sengaja menghentikan sepeda motornya untuk mengambil penampakan rumah tersebut.

"Saya sering melintasi jalan ini, tapi baru tahu jika rumah mewah tersebut merupakan tempat membuat miras oplosan," kata Dayat yang merupakan warga Garut.

Suasana di rumah itu sepi tanpa penghuni. Garis polisi masih terpasang rapi di pagar rumah setinggi dua meter, berwarna putih.

Baca juga: Penampakan Bungker di Rumah Mewah Big Bos Miras Oplosan Maut

Rumah Mewah Milik Big Bos Miras Oplosan Menyita Perhatian WargaFoto: Wisma Putra


Dayat, mengaku mengetahui rumah mewah tersebut dijadikan sebagai tempat produksi miras oplosan dari berita yang ada di televisi. "Tahu dari TV," ujarnya singkat.

Saat ditanya, untuk kepentingan apa Dayat memotret rumah itu, dia menyebutkan foto penampakan rumah mewah tersebut untuk kepentingan pribadinya.

"Buat saya aja, memang beritanya sudah sampai Garut, malah sudah rame. Buat dilihatin ke orang rumah yang mau tahu soalnya banyak yang penasaran, apalagi katanya di dalam rumah itu ada bunker untuk membuat miras oplosan," ungkapnya.

Baca juga: Foto: Ini Kolam Renang di Rumah Big Bos Miras Oplosan Maut


Selain itu, salah satu warga sekitar Rian (25) mengatakan ia tak menyangka rumah mewah tersebut dijadikan sebagai pabrik miras oplosan.

"Enggak nyangka. Tidak tahu kalau rumah ini dijadikan sebagai tempat membuat miras oplosan, yang lebih mengejutkan memproduksi miras oplosan nya di dalam sebuah bunker," ujarnya saat dijumpai tidak jauh dari rumah mewah itu.

Saat disinggung apakah dia mengetahui sosok Syamsudin Simbolon, Rian hanya mengataka pemilik rumah jarang sosialisasi.

"Jarang muncul, jarang sosialisasi. Malah yang sering terlihat adalah karyawannya," jelasnya. 
Sumber Berita Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman