Polda Sumbar,Bekuk Jaringan Narkoba Lintas Provinsi Dua Tersangka dengan Barang Bukti 11,5 kg Ganja Kering Siap Edar - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 18 April 2018

Polda Sumbar,Bekuk Jaringan Narkoba Lintas Provinsi Dua Tersangka dengan Barang Bukti 11,5 kg Ganja Kering Siap Edar

Padang CR - Kepala Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumbar, Kombes Pol Kumbul KS mengatakan dalam konfrensi Pers mengungkapkan bahwa dalam beberapa pekan ini berhasil ungkap kasus pengedaran Narkoba diantarana Jaringan Narkoba Lintas Provinsi dengan dua tersangka bersama Barang bukti hampir 12 kg diamankan di Polda Sumbar, Rabu 18/04.

Dalam Dua Pekan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumbar berhasil ungkap 7 kasus pengedaran narkoba dengan tersangka sebanyak 11 orang dengan Barang Bukti 30,67 gram Sabu dan 12 kg Ganja.

Penangkapan dua tersangka Pengedar Ganja Lintas Provinsi di depan SD arisalah jalan Air dingin Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah Lubuk minturun dengan Inisial Z.M 37, Gunung sarik, dan DS, 30 tahun warga Muaro Bungo Jambi, pekerjaan Buruh Bangunan, yang ditangkap pada tanggal 15 April 21018 pukul 15:45 WIB.

Menurut Pengakuan tersangka ganja seberat hampir 12 kg tersbut dibawa melalui jalur darat dari Aceh, dan rencananya akan diedarkan di kota padang sumatera barat.

Ujar Kumbul, KS Tersangka akan dikenakan Pasal 114 ayat (2) kemudian Pasal 111 ayat (2) Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika . (Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman