Melawan Arah Berahir Dengan Kecelakaan - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 26 April 2018

Melawan Arah Berahir Dengan Kecelakaan

CAHAYAREALITA.com, Padang - Kecelakaan yang melibatkan Motor beat yang dikendarai Ernawati 50 tahun warga balaisang SMA 8 yang keseharianya menjadi guru SLB Padang Sarai, dengan Syamsy Indra 43 tahun, warga Komplek Palapa Garden Kabung sungai buluh Batang anai yang mengandarai Jenis Motor bebek jenis honda, Peristiwa itu terjadi di Jalan Adinegoro, Simpang Kayu Kalek, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat Sumbar.Kamis (26/04/2018).

Menurut saksi, Zamroni (43) yang keseharianya mengojek disimpang kayu kalek, menuturkan kronologis terjadinya kecelakaan tersebut.Ernawati (50) yang keluar dari samping jalan rel kereta api berlawanan arah dan mendadak angkot berhenti sehingga membuat Ernawati mengambil jalur agak ketengah badan jalan, dari arah berlawanan Syamsy Indra (43) dengan kecepatan tinggi dan menabrak ernawati, sehingga membuat kedua pengendara tersebut terpental. penuturanya kepada CAHAYAREALITA.com.

Polisi polsek koto tangah yang kebetulan berada tidak jauh dari tempat kajadian tersebut langsung melakukan evakuasi dan melarikan korban luka-luka ke klinik Delima Medika guna melakukan pertolongan.

Ketika kami konfirmasi langsung kepada Polisi yang bertugas J. Putra terkait kejadian tersebut. Data yang kami peroleh di lapangan, kejadian tersebut karena kelalaian korban," ujar JpUtra Yang berada dilokasi kecelakaan tersebut. (Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman