Liga 1, Persija Menag 2: 0 Dari Borneo FC - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 15 April 2018

Liga 1, Persija Menag 2: 0 Dari Borneo FC

JAKARTA, CR - Dua gol kemenangan Persija dicetak oleh Jaimerson Da Silva pad menit ke-40 dan Rohit Chand (63'). Persija menang atas Borneo FC pada pertandingan pekan ke-4 Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018).  Tim berjulukan Macan Kemayoran itu menang 2-0 atas Borneo. 

Berkat hasil ini, Persija mampu menjaga rekor kemenangan saat melakoni partai kandang di Liga 1 pada musim ini. Adapun Borneo FC alami kekalahan perdananya musim ini. 

Sejak Peluit tanda dimulainya babak pertama, kedua tim langsung menunjukan permainan cepat. Bahkan, laga terbilang sengit karena kedua tim saling serang. Namun, Persija tampil lebih baik. Mereka mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-40. Gol pertama tuan rumah diciptakan Jaimerson Da Silva. 

Bek Brasil tersebut mencetak gol yang cukup indah. Bek Persija Jakarta, Jaimerson Da Silva, merayakan gol timnya ke gawang Borneo FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018).(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)  Jaime mencetak gol melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti. 

Bola hasil tendangan roket ala Jaime hanya membuat Muhammad Ridho bengong melihat si kulit bersarang di sisi kanan gawangnya. Gol tersebut membuat Persija unggul 1-0 pada babak pertama. 

Selepas jeda, Persija di atas angin karena unggul jumlah pemain setelah Leonard Tupamahu diganjar kartu merah pada menit ke-59. Leonard mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Ramdani Lestaluhu. Meski unggul jumlah pemain, Persija baru bisa mencetak gol kedua pada menit ke-63. 

Rohit Chand mampu menaklukkan Ridho seusai menanduk bola dari sepak pojok Riko Simanjuntak. Setelah gol tersebut, pelatih Borneo, Dejan Antonic, menggatikan Ambrizal dengan Marlon da Silva pada menit ke-66. Tak kunjung mencetak gol, Dejan kembali memasukkan pemain baru pada menit ke-84. Dia memainkan Ahmad Putra untuk menggantikan Titus Bonai. Namun, perubahan yang dilakukan Dejan tak mampu membuat Borneo FC terlepas dari kekalahan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman