Jelang Ramadan Satpol PP Kota Harus Padang Tingkatkan Razia Penyakit Masyaraka - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 22 April 2018

Jelang Ramadan Satpol PP Kota Harus Padang Tingkatkan Razia Penyakit Masyaraka

Padang CR - Anggota komisi III DPRD Kota Padang Muzni Zen S.H. Mengatakan bahwasanya Menjelang bulan suci Ramadhan, Satpol PP Kota Padang, agar mengelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah tempat hiburan malam yg ada Kota Padang.Operasi pekat harus di mulai menyisir dari tempat hotel, tempat karaoke, tempat hiburan obyek wisata dan lainnya. Ujar Musnizen Sabtu (21/4).

Dikatakan operasi seperti itu sebenarnya kerap dilakukan, namun memasuki bulan suci Ramadhan/puasa, kegiatan itu harus ditingkatkan demi menjaga ketertiban dan kekushuan masarakat dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

"Razia pekat harus rutin dilakukan dari tahun ke tahun, dan perbuatan mesum atau asusila agar bisa diminimalisir", ungkapnya.

Menurutnya razia pekat dilakukan menjelang puasa, agar bulan suci Ramadhan tidak di kotori dengan perbuatan-perbuatan yang tercela.

Ia menegaskan Satpol PP agar lebih menintensifkam kegiatan razia minuman keras (miras) menjelang dan saat Ramadhan mendatang.

Selain kegiatan razia miras, agar dilakukan pengawasan terhadap pedagang kaki lima (pkl) yang melanggar aturan,ujarnya.

Ia mengatakan agar satpol PP terus melakukan razia miras dan pedagang yang mandel yang masih berjualan dlm pulan puasa agar pelaksanaan Ramadhan berjalan lancar dan aman.
Pewarta : Adi
Editor : Pras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman