Gubernur Sumbar Dorong Generasi Milineal Mau Bertani Dengan Bangunkan Lahan Tidur - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 23 April 2018

Gubernur Sumbar Dorong Generasi Milineal Mau Bertani Dengan Bangunkan Lahan Tidur

Limapuluh Kota (SUMBAR) CR – Pemuda Seabagai Generasi Milenial harus mampu Mengubah Lahan tidur dan memanfaatkan Lahan Tidur tersebut menjadi lahan produktif yang menghasilkan nilai ekonomi, sehingga akan membantu perekonomian keluarga,ujar Irwan Prayitno saat gelar Panen Raya Jagung di lahan pertanian Gempita Kab. Lima Puluh Kota di Buluh Kasok, 22/04/2018. 

Irwan Prayitno  juga mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya jajaran Korem 032/WB Sumbar yang tiada lelah mensupport dan membantu program nasional ketahanan pangan di Sumbar.

"Tanpa bantuan jajaran tentara, saya rasa program nasional ketahanan pangan ini akan sulit terlaksana. Untuk itu kami atas nama masyarakat dan pemerintah provinsi Sumbar mengucapkan terima kasih yang tulus dan tak terhingga atas bantuan Bapak Dan Rem beserta jajarannya menjadikan lahan kosong menjadi lahan produktif. Kerjasama dan koordinasi Korem dengan anak-anak muda, pemda sangat baik sehingga program ini berjalan dengan baik," ujar Irwan.

Irwan kepada beberapa perbankan yang hadir pada acara tersebut berharap bank-bank akan memberikan bantuan dana untuk modal kepada gempita.

Sementara itu Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Brigjen Mirza Agus, mengajak kepada semua unsur masyarakat yang ada di Sumbar untuk saling bekerjasama untuk menggenjot pertanian.

Selaku Danrem 032/WRB Mirza Agus beserta semua staf dan prajurit siap mendukung sepenuhnya program Gunernur untuk ketahanan pangan Sumbar.

"Kami seluruh jajaran Korem 032/WB, siap mendukung program ketahanan pangan nasional di Sumbar," tegas Mirza.(Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman