Gubernur dan Wagub Sumbar Hadiri HUT Pessel ke 70 - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 16 April 2018

Gubernur dan Wagub Sumbar Hadiri HUT Pessel ke 70

PAINAN (SUMBAR) CR - Hari jadi Kabupaten Pesisir Selatan Painan ke-70 yang dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan Wagub Bapak Nasrul Abit, Bupati Pessel Bapak Indra Joni, Bapak Andrinof Chaniago, Forkopimda , dan tamu undangan. Minggu 15 April 2018.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengatakan "Banyak pembanguanan dan kemajuan yang telah diraih Kabupaten Pesisir Selatan selama ini, diantaranya salah satu sektor yang menjadi unggulannya adalah pariwisata, dan didiharapkan ke depan mampu mendorong perekonomian demi  kemajuan di Pesisir Selatan kedepanya jauh lebih baik lagi.

Apresiasi Juga diberikan oleh Gubernur Irwan Prayitno atas kegigihan pemimpin dan masyarakat dalam melaksanakan pembangunan ini, serta Uacapan terimakasih kepada semua pihak yang telah saling bersinergi dalam memajukan daerah.

"Saya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah dengan sekuat tenaga dan ikhlas mencurahkan waktu, energi dan upaya untuk memajukan daerah di Sumatera Barat." Ucap Gubernur Irwan Prayitno.

Selamat Ulang Tahun Kabupaten Pesisir Selatan ke 70 semoga ke depan lebih maju lagi, terima kasih pemimpin dan masyarakat Pesisir Selatan yang telah saling bersinergi memajukan perekonomian masyarakat demi tercapai kesejahteraan bagi kita semua dan kehidupan yang lebih baik. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman