Wakil Gubenur Sumatera Barat Nasrul Abit Promosikan Buah Durian Asal Pesel - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 13 April 2018

Wakil Gubenur Sumatera Barat Nasrul Abit Promosikan Buah Durian Asal Pesel

Pesel (SUMBAR) CR - Durian, yah buah yang satu ini memang sangat menggoda siapa saja. bauh yang dibalut dengan duri yang tajam dan menyimpan cita rasa yang sangat nikmat dan aroma yang harum dan menggoda lidah untuk menikmati, Tapi durian yang satu ini tumbuh dan berkembang diperbukitan pesisir selatan sumatera barat yang yang bisa dalam kategori mempunyai rasa dan Aroma berbeda dibandingkan dengan buah durian dari daerah lain. Hal tersebut disampaikan Wakil Gubenur Sumatera Barat Nasrul Abit,  disela-sela kunjungan peninjauan di akhir Ujian Nasional SMA dan MA di Kabupaten Pesisir Selatan, Pesisir Selatan, Kamis, (12/4/2018).

Lebih lanjut Wagub Nasrul Abit menyampaikan, hari ini hingga satu minggu kedepan durian masih akan ada,  segeralah ke Pesisir Selatan untuk menikmati enaknya durian, di saat musim ini, selain segar dan enak, duriannya juga baru jatuh di hutan perbukitan Pessel.

Durian dari Pessel ini biasa dibawa orang berjualan ke Padang, tapi harga agak lebih mahalan daripada di Pesisir Selatan sendiri.

Ayo datanglah ke Pesisir Selatan dan nikmati durian yang harum, enak dan baru. Anda tidak akan pernah menyesal biasa setelah itu akan sering berkunjung dan tak akan pernah melupakan Pessel memiliki durian yang terenak di Sumatera, ujar Nasrul Abit senang dan bangga.

Irma pemilik penjual durian di Barung Barung Balantai Tarusan Pessel,  mengatakan, durian saat ini belum musim yang besar, masih akan ada lagi di bulan haji musim durian di daerah ini karena saat ini sangat berbunga lebat.

Memang durian di daerah ini amat banyak disenang orang, dan banyak juga yang membawa sampai ke Padang dan ke Pekanbaru Riau.

Durian yang enak itu yang durian yang berwarna keemasan "Durian Kunyit", rasa pas dan aroma sangat mengoda,  benar-benar enak. Belilah dan nikmatilah,  seru Irma tersenyum riang.

Silahkan datang ke Barung Barung Belantai perkiraan hanya 40 km dari Kota Padang, paling lama itu hanya satu jam perjalanan  dengan mobil ataupun kendaraan roda dua.

Nah bagaimana sahabat Cahayarealita.com, tertarik untuk menikati durian dari Pesisir Selatan sumatera abarat ini.? ok langsung saja kelokasi ya! (Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman