Film : Marvel Pastikan Moon Knight akan Muncul di MCU - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 24 April 2018

Film : Marvel Pastikan Moon Knight akan Muncul di MCU

CAHAYAREALITA.com - Seiring Phase 3 akan ditutup dengan Avengers: Infinity War dan Avengers 4, Marvel pun mulai ancang-ancang untuk membangun Marvel Cinematic Universe Phase 4. Dengan potensi gugurnya beberapa superhero di Avengers 4 yang tak terelakkan, studio diprediksi akan mengganti mereka dengan superhero baru yang belum pernah tampil di layar lebar. Bicara soal superhero baru yang akan debut di MCU, belum lama ini Marvel mengkonfirmasi satu karakter yang siap unjuk gigi. 

Seperti yang dilansir Screen Rant, Kevin Feige selaku pimpinan Marvel Studios membenarkan bahwa Moon Knight akan muncul di MCU. Namun Feige tak memastikan kapan Moon Knight akan muncul di Phase 4, karena kehadirannya bisa 5, 10 atau bahkan 15 tahun lagi. Menariknya, di luar Moon Knight, Feige juga mengakui ada deretan karakter lain – yang namanya tak disebutkan - yang dipertimbangkan untuk muncul. Pernyataan Feige pun seolah mengisyaratkan, Marvel masih punya banyak stok superhero jika anggota The Avengers yang sekarang tak lagi eksis di masa depan. 

FYI, Marc Spector a.k.a. Moon Knight adalah seorang marinir Amerika Serikat juga pembunuh bayaran yang tak hanya diberi kesempatan kedua untuk hidup, tapi juga diberi kekuatan super oleh dewa bulan Khonshu asal Mesir. Namun karena Spector haus akan balas dendam dan menderita kepribadian ganda, ia seringkali menjadi vigilante berbahaya. 

Kisah Moon Knight di komiknya yang bernuansa kelam pun membuat ia kerap dibandingkan dengan Batman. Dengan basis fans yang besar, Moon Knight dengan tone gelapnya diharapkan bisa membawa angin segar untuk MCU yang selama ini didominasi film-film yang tergolong ceria dan santai. 

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman