Bulu Tangkis : Saina Nehwal Tantang Sindhu Di Babak Final Commonwealth Games 2018 - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 16 April 2018

Bulu Tangkis : Saina Nehwal Tantang Sindhu Di Babak Final Commonwealth Games 2018

Olah Raga CR - Pebulutangkis tunggal putri peringkat tiga dunia, PV Sindhu sukses melenggang ke babak final setelah di semifinal berhasil menyingkirkan wakil asal Kanada, Michelle Li lewat kemenangan dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-8.

Sementara itu unggulan kedua Saina Nehwal, berhasil melangkah ke partai puncak setelah menumbangkan wakil asal Skotlandia, Kirsty Gilmour lewat pertarungan ketat tiga game dengan skor 21-14, 18-21 dan 21-17.

PV Sindhu memulai pertandingan dengan cukup baik setelah memimpin interval dengan 11-10. Meskipun Li mampu menipiskan ketertinggalan, namun Sindhu mampu terus mempertahankan keunggulan hingga merebut game kedua dengan 21-18.

Semakin percaya diri, Sindhu terus mendominasi di game kedua dan tak membiarkan Michelle Li untuk bangkit dan memberikan perlawanan hingga berhasil unggul di interval dengan 11-4. Tak mau kehilangan momentum, Sindhu terus melesat hingga 18-8 dan menutup game kedua dengan 21-8 hingga memenangkan pertandingan.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Saina Nehwal mengawali laga dengan baik saat unggul 5-0 du awal pertandingan. Meskipun Kirsty Gilmour mampu menipiskan ketertinggalan menjadi 8-11, namun Saina kembali menjauh hingga kedudukan 17-13 dan menutup game pertama dengan 21-14.

Sejatinya game kedua Saina memulai dengan cukup baik saat memimpin 4-0. Namun sayang, permainan Saina justru mengendur setelah itu yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Kirsty Gilmour untuk mengejar dan berbalik unggul hingga merebut game kedua dengan 18-21.

Tak mau mengulangi kesalahan yang sama, Saina langsung melesat dan unggul 7-2 di awal laga. Meskipun Kirsty Gilmour mampu menipiskan menjadi 7-11 di interval, namun Saina kembali mengambil alih permainan hingga terus melaju dan merebut kembali game penentuan dengan 21-17 dan memenangkan pertandingan.
Sumber Berita ligaolagraga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman