Bola : Pekan Kesembilan IJL Mayapada 2018 Makin Seru - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 16 April 2018

Bola : Pekan Kesembilan IJL Mayapada 2018 Makin Seru

IJL, CR - Pekan kesembilan IJL Mayapada 2018 (U-9) alias partai penutupan di babak penyisihan grup sudah siap digelar. Masih ada sekitar empat tiket ke babak play-off 12 Besar menjanjikan laga akan sengit hingga peluit panjang dibunyikan. pada Minggu (15/4)

Di Grup A Phenomenon, duel ibarat partai final akan tersaji antara ASTAM dan M’Private Soccer School. Menarik untuk dinantikan karena misi dari kedua tim memang sama persis yakni mengincar tiket play-off 12 Besar.

ASTAM saat ini masih berdiri di peringkat keenam klasemen sementara sebagai batas terakhir sebuah tim lolos ke babak 12 Besar. Yang dibuat menarik adalah M’Private ada tepat di bawah ASTAM dengan raihan poin sama yakni 19.

Tidak hanya ASTAM dan M’Private SS yang harap-harap cemas. Ragunan Soccer School pun merasakan hal yang sama. Meski peluangnya terbilang tipis, keajaiban masih bisa mengantarkan Prabowo Haidar Salman Cs meraih tiket play-off 12 Besar. Akhir pekan nanti, mereka akan bersua Garuda Muda Soccer Academy.

Persaingan tidak hanya soal tiket play-off di Grup A namun juga bagi tim-tim yang ada di dasar klasemen. Remaja Masa Depan contohnya, berhadapan dengan dua tim raksasa seperti ASIOP Apacinti dan Serpong City Soccer School pastinya tidak membuat mereka tinggal diam. Poin demi poin terus dibidik demi beranjak dari posisi juru kunci.

Sedangkan di Grup B Sensation, persaingan demi tiket play-off 12 Besar semakin mendidih saja akhir pekan nanti. Terhitung masih ada empat tim punya peluang melaju ke fase tersebut.

Pro:Direct Academy misalnya. Tim asuhan Imam Ibnu Aqil itu masih punya dua laga tersisa dan harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Sayangnya misi mereka tidak mudah karena harus berhadapan dengan tim yang sedang on-fire, Hizbul Wathan Soccer Club.

Selain kontra HWSC, duel ibarat partai final pun akan dilakoni Pro:Direct Academy. Ya, tim di peringkat ketujuh yakni FU15FA Bina Sentra juga tak ragu bermain hingga tetes keringat terakhir demi melenggang ke babak play-off.

Juara bertahan musim lalu yakni Salfas Soccer juga tidak boleh lengah sedikitpun. Raihan 22 poin dan ada di posisi kelima jelas belum membuat Juan Nasri dan kawan-kawan belum aman sepenuhnya. Indonesia Rising Star sudah siap menghadang.

Sebagai salah satu laga penutup akan menyajikan duel adu gengsi. Pemuncak klasemen sementara Grup B Sensation dijadwalkan siap adu kekuatan dengan runner-up, Parung Soccer School.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman