Bola : Marko Simic Penyerang Persija di Incar Klub Papan Atas Liga Turki - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 23 April 2018

Bola : Marko Simic Penyerang Persija di Incar Klub Papan Atas Liga Turki

CAHAYAREALITA.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mendapatkan tawaran dari Besiktas, salah satu klub papan atas Liga Turki.  Gabriel Budi sebagai agen Marko Simic membenarkan bahwa penyerang Persija Jakarta tersebut mendapatkan tawaran dari salah satu klub Turki. "Ada agen dari Turki yang sangat serius dengan dia," kata Gabriel kepada BolaSport.com, Minggu (22/4/2018).

Akan tetapi, Gabriel mengharapkan kabar tersebut tidak merusak konsentrasi Simic bersama Persija. "Namun, semoga dia fokus dulu di Persija Jakarta," ujar Gabriel. Namun, untuk mendapatkan jasa Marko Simic dalam waktu dekat, Besiktas harus menebus kontrak sang pemain dari Persija Jakarta. Kontrak Marko Simic bersama Persija sendiri baru akan berakhir pada bulan September 2019. Terlepas dari itu, Simic belum lama ini menunjukkan "kode" soal masa depannya di Persija. Ia menggunggah sebuah foto dengan caption yang mengundang pertanyaan di Instagram-nya.  "Seberapa lama kita akan bersama?" kata Simic.

Simic memang mencuri perhatian meski belum semusim berkarier di Indonesia. Pemain yang akrab disapa Super Simic tersebut sukses membawa Persija Jakarta menjuarai Piala Presiden 2018. Simic juga menobatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dengan catatan 11 gol pada ajang tersebut. Penyerang asal Krosia tersebut juga terbilang subur di Liga 1 dan Piala AFC 2018. Dia mencetak tiga gol, sementara tujuh gol dikemasnya di Piala AFC.

Sumber Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman