Aksi Keluarga Pahlawan Super dalam Incredibles 2 - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 15 April 2018

Aksi Keluarga Pahlawan Super dalam Incredibles 2

Sebuah trailer baru untuk film superhero Pixar yang akan datang, Incredibles 2, memberi bocoran dengan menampilkan banyak adegan yang menyenangkan. Dalam video ini penonton dapat melihat aksi heroik istri Mr Incredible, Elastigirl (Holly Hunter), yang mencuri perhatian ketika Mr Incredible (Craig T Nelson) sedang sibuk mengasuh anak-anak mereka. 

Trailer berdurasi 2 menit ini dibuka dengan adegan keluarga superhero sedang bersantap malam bersama, di mana Violet Parr (Sarah Vowell) membahas "gajah di kamar" alias "pekerjaan baru ibu" mereka. 

Trailer kemudian memotong ke adegan di mana pemerintah sedang mencoba untuk membuat beberapa hal yang salah menjadi benar. "Kita perlu mengubah persepsi orang tentang superhero dan Elastigirl adalah permainan terbaik kita," kata seorang pria. Sedikit tersinggung oleh ucapan itu, Bob Parr alias Mr Incredible bertanya balik, "Lebih baik dari saya?". 

Sementara Elastigirl sibuk menyelamatkan kota, Mr Incredible dipaksa untuk mengawasi anak-anak mereka di rumah. Pada satu titik, dia terlihat mencoba membantu Dash (Spencer Fox) menyelesaikan tugas matematika yang menjadi pekerjaan rumahnya, tetapi Mr Incredible justru kehilangan kesabaran. Sementara bayi kecil pasangan ini, Jack-Jack, juga tidak membantu. 

Di sisi lain Jack-Jack si bayi ajaib sedang mengembangkan berbagai kekuatan super termasuk bernafas api, guntur, dan laser ketika dia bersin. Bayi itu juga bisa tidak terlihat tetapi dengan mudah kembali setelah Mr Incredible memikatnya dengan kue cokelat. Menjelang akhir trailer, seorang penjahat baru dari sekuel ini ditampilkan. 

Mengenakan topeng hitam, tampak seseorang yang jahat mencoba untuk menghipnosis siapa pun yang menonton TV. Mr Incredible dengan cepat memanggil Frozone (Samuel L Jackson) untuk membantunya melawan penjahat. "Aku akan ada di sana secepatnya," kata Frozone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman