Satpol PP Padang Turun Bersihkan Got Drainase di Padang Barat - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 11 Maret 2018

Satpol PP Padang Turun Bersihkan Got Drainase di Padang Barat

PADANG ( SUMBAR) CR - Dalam Rangka Menyambut HUT Satpol PP ke-78 dan Satlinmas ke-56 Di tahun 2018, Satpol PP Padang menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya Bakti Sosial di kawasan Kelurahan Purus Kebun Kecamatan Padang Barat, Minggu (11/3/2018).

Selain itu salah seorang warga purus kembun,mengucapan terima kasih Kepada Personil Satpol PP yang telah terjun melakukan kegiatan Kerja Bakti di lingkunganya.

Terlihat masyarakat setempat bersama-sama Petugas membersihkan rior dan lingkungan di sekitar wilayah Purus Kebun Kecamatan Padang Barat.

Masyarakat purus kebun bahagian dan senang menyambut Baik Aksi Kerja Bakti dari Personil Penegak Perda Pemko padang yang terus berperan di tengah tengah masyarakat Ujar Yudi salah seorang tokoh masyarakat Purus Kebun.

Kegiatan ini kita lakukan Dalam rangka rangkaian kegiatan Ulang Tahun Satpol PP ke-78 , dan kegiatan ini bersih bersih lingkungan ini akan berlanjut setiap bulan kedepanya.

"Kedepanya saya akan memprogramkan secara berkesenambungan Kegiatan Bakti Sosial ini, sehingga kehadiran Satpol PP dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Padang, Tegas Yadrison PLT Kasat Pol PP Padang. (Rel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman