Pemprov Sumbar Beraudiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 24 Maret 2018

Pemprov Sumbar Beraudiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas

Jakarta (SUMBAR) CR – Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno hadir di Kantor PT. Penjaminan Indonesia Jakarta dalam rangka untuk menghadiri audiensi Pemerintah Provinsi Sumatera Barat kepada Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/BAPPENAS Republik Indonesia. Mereka membicarakan terkait pembangunan proyek infrastruktur di Sumatera Barat.Kamis pagi  22 Maret 2018

Gubernur berharap agar masyarakat Sumbar berdoa bersama untuk pembangunan Sumatera Barat ke depan, mari  kita doakan demi kemudahan dan kelancar untuk semua usaha kita.. aamiin.... 

Dalam audiensi ini Gubernur didampingi oleh Ketua BAPPEDA Sumbar Hansasri. SE. MSi dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BKUD) Sumbar Zainuddin. SE. MSi, demikian dilaporkan.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar) terus berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur. Salah satu upaya tersebut dengan melakukan audiensi dengan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Republik Indonesia (RI).

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengatakan, audiensi tersebut dilaksanakan di kantor PT Penjaminan Indonesia, di Jakarta. “Audiensi terkait pembangunan proyek infrastruktur di Sumatera Barat. 

Bersama kita doakan kemudahan dan kelancaran untuk semua usaha kita. Amiin,” ujar  Irwan melalui akun instagramnya @irwanprayitno.

Irwan mengatakan, dalam audiensi Pemprov Sumbar hadir Gubernur Sumbar bersama Bappeda dan instansi terkait dengan Kementerian PPN/Bappenas RI. Pada audiensi tersebut, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mempresentasikan rencana pembangunan infrastruktur di Sumatera Barat.

Menurutnya, sektor infrastruktur merupakan salah satu faktor penentu kemajuan dan pendorong perekonomian. Untuk itu, Pemprov Sumbar terus mengejar pembangunan sejumlah infrastruktur.

“Anggaran yang minim tidak menyurutkan usaha dan upaya kita membangun infrastruktur di Sumatera Barat,” kata Irwan. (prs)
Sumber: http://www.sigapnews.co.id/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman