Kunjungan Pakar Paru-paru UI di Istana Gubernur Sumbar - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 13 Maret 2018

Kunjungan Pakar Paru-paru UI di Istana Gubernur Sumbar

Padang (SUMBAR) CR - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno menerima kunjungan Pakar Paru-paru dari Universitas Indonesia DR. dr. Herlina, di Istana Gubernur Sumbar. “Kami diskusi soal ilmu pengetahuan secara umum. Herlina adalah kawan seangkatan saya di SMA Negeri 3 Padang dan mengabdikan dirinya di Fakultas Kedokteran UI Jakarta,” ungkap Gubernur Irwan. Selasa (13/3) 

Sumbar sendiri memiliki pusat pelayanan penyakit paru-paru, yaitu Balai Pengobatan Penyakit Paru-paru (BP4) Lubuk Alung yang kini berubah nama menjadi RS Paru Sumatera Barat.

Secara Geografis letak Balai Pengobatan Penyakit Paru-Paru (BP4) Lubuk Alung terletak di Jalan Dr. M. Djamil, Kelurahan Teluk Belibi, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.  Lokasi ini cukup strategis, karena Jalan Dr. M. Djamil adalah jalan dua arah yang menghubungkan kota Padang dengan beberapa daerah Provinsi Sumatera Barat sebelah Barat. Dengan lebar ±8 meter dan kondisi jalan dalam keadaan baik. Berbagai jenis kendaraan melintas di jalan tersebut. Pencapaian ke lokasi dapat dicapai dengan kendaraan pribadi maupun sarana transportasi umum antara lain ojek dan bus. Kondisi kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi rumah sakit relatif sepi.

Rumah Sakit Paru Sumatera Barat sampai saat ini terus berupaya meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Dokter-dokter ahli terus ditambah di rumah sakit tersebut (Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman