Laga Ujicoba Semen Padang FC Bekuk P.S. Gasliko 50 Kota Dengan Dua Belas Gol - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 01 April 2018

Laga Ujicoba Semen Padang FC Bekuk P.S. Gasliko 50 Kota Dengan Dua Belas Gol

Padang, Cahaya Realita - Pesta Gol Semen Padang FC dalam laga uji coba dengan P.S. Gasliko 50 Kota dengan dua belas gol tanpa balas di  di Gor Agus Salim Padang sumatera Barat, Sabtu 31/03.

Sejak menit awal babak pertama Semen Padang FC tampil agresif dan berbuah manis di menit ke-6 Elthon Maran yang berhasil menyambut umpan manis dari Fridolin Kristof Yoku dan berhasil di konfersi menjadi gol yang menggetarkan jala gawang Gasliko 50 Kota. 1-0 untuk Semen Padang FC.

Tak berselang lama, Hengky Ardiles yang lolos dari jebakan offside dan dan berhasil menambah pundi gol menjadi 2-0 di menit ke-9. 

Rahmad Affandi, pemain yang baru bergabung bersama Semen Padang FC tak ketinggalan ikut menambah pundi gol untuk semen padang di menit 29 menjadi 3-0 usai menerima assist dari Leo Guntara yang menyusuri sisi kiri pertahanan P.S. Gasliko 50 Kota.

Menit 40, papan skor kembali berubah menjadi 4-0. Kali ini giliran Elthon Maran menambah pundi-pundi gol nya pada laga ini. Menerima umpan Rahmad Affandi, Elthon Maran sukses mengeksekusi peluang tersebut menjadi gol. Skor 4-0 pun bertahan hingga akhir babak pertama.


Kiper P.S. Gasliko 50 Kota Menepis Tendangan Bebas Irsyad Maulana

Kedua tim belum melakukan pergantian pemain saat wasit meniup peluit tanda awal dimulainya babak kedua. Semen Padang memanfaatkan kondisi pemain P.S Gasliko yang sudah terlihat keteteran dengan melakukan serangan dan menambah gol. Irsyad Maulana sukses mencetak gol pada menit 53 usai menerima umpan Ardi Idrus yang melakukan penetrasi dari sisi kiri pertahanan P.S. Gasliko 50 Kota. Skor menjadi 5-0.

Gol Semen Padang FC kembali bertambah lewat heading Rahmad Affandi yang tak terjaga pada menit 59 usai menerima umpan lambung dari Irsyad Maulana. Satu menit berselang, giliran Ardi Idrus yang mencetak gol. Menerima umpan manis dari Rahmad Affandi, Ardi Idrus tanpa cela membobol gawang P.S. Gasliko. Tujuh gol Semen Padang belum mampu dibalas oleh P.S. Gasliko 50 Kota.

Semen Padang FC seperti tak tertahan. Lima gol dengan mudahnya dicetak oleh para pemain yang rata-rata pemain muda ini. Lima gol tersebut dicetak oleh Ardi Idrus pada menit 69 dan 74, Rahmad Affandi pada menit 75, Ronaldo Eko Juliyanto pada menit 80, dan Finno Andrianas pada menit 86.

Ardi Idrus mencuri perhatian pada pertandingan ini dengan mencetak tiga gol dan permainan menyerang dari sisi sayap. Semoga hasil ujicoba kali ini membantu pelatih dan tim official Semen Padang FC dalam mengevaluasi pemain-pemain yang akan dijadikan line up pada gelarang Gojek Liga 2 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman