Gubernur Sumbar Hadiri Launching Aplikasi N-Money di HUT Bank Nagari ke-56 - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 12 Maret 2018

Gubernur Sumbar Hadiri Launching Aplikasi N-Money di HUT Bank Nagari ke-56

Padang (SUMBAR) CR - “Selamat Milad ke 56 Bank Nagari!,” seru gubernur yang juga kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu bersemangat. Gubernur Irwan Prayitno atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mengapresiasi Bank Nagari yang telah melahirkan banyak layanan perbankan dan menciptakan inovasi untuk nasabahnya, sesuai dengan tema hari jadinya tahun ini, “Sinergitas untuk Bertumbuh”.

Bank Nagari yang “Berdiri sejak tahun 1962 hingga 2018, sangat banyak inovasi dan usaha positif yang dilahirkan oleh Bank Nagari untuk nasabah. Diharapkan, pertumbuhan, inovasi dan usaha positif yang dilakukan Bank Nagari dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sumbar khususnya,” ungkapnya, saat menghadiri HUT Bank Nagari ke 56 di kantor pusat Bank Nagari jalan Pemuda Padang, Minggu (11/3/2018) pagi.

yang maksimal, siap bersaing dan semakin kuat dalam sistem perbankan. Sehingga dapat berkontribusi untuk pembangunan dan pengembangan Sumatra Barat ke depan," ujar Irwan Prayitno sebelum menghibur ribuan pegawai dan keluarga besar Bank Nagari se-Sumatra Barat.

Sebagai kepala daerah, ia juga berharap Bank Nagari semakin memaksimalkan dan memberikan dukungan terhadap UMKM. Salah satunya dengan mempermudah pelayanan dan pengurusan urusan perbankan yang dilakukan masyarakat dalam mengembangkan usaha kecil yang dimilikinya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sumbar ikut menyaksikan launching aplikasi N-Money oleh Bank Nagari, sekaligus naik panggung menghibur penonton dengan bernyanyi dan bermain drum. (Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman