Gubernur Sumabr Irwan Prayitno Resmikan Dua Masjid di Pasaman - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 18 Maret 2018

Gubernur Sumabr Irwan Prayitno Resmikan Dua Masjid di Pasaman

Pasaman (SUMBAR) CR - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno Jumat siang 16 Maret 2018 mengunjungi Rao Utara, Kabupaten Pasaman dalam rangka meresmikan Mesjid Al-Ikhwan Koto Rajo, Rao Utara, sebelumnya terlebih dahulu meresmikan Mesjid Istiqomah, di Lubuk Sikaping.

Gubernur mengucapkan Alhamdulillah atas berdirinya Mesjid ini, beliau juga berharap tentunya kedepan dapat memudahkan umat dalam beribadah dan menjadi syi'ar islam yang rahmatan lil alamin serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Amin

Selain itu juga dikatakan, ini menyokong visi-misi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, yakni sejahtera, agamis dan berbudaya.

Sementara itu Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengatakan, bahwa masjid yang diresmikan ini merupakan masjid termegah di Kabupaten itu dan dibangun dengan dana miliaran rupiah

"Kita patut berbangga,ini masjid yang paling bagus dan termegah di Kabupaten Pasaman dari sekian puluh masjid yang ada disini." katanya.

Yusuf Lubis meminta agar masjid ini diramaikan untuk pelaksanaan ibadah shalat dan kegiatan keagamaan lainnya.

Ia berpesan kepada pengurus masjid, agar kebersihan masjid itu jadi prioritas, layaknya hotel bintang lima.

Turut hadir, Wagub Nasrul Abit, Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Wabup Atos Pratama, Sekda M Saleh, pendiri masjid Jefri Nedi beserta keluarga serta para OPD dari Pemprov dan Pemkab Pasaman. (Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman