Gubernur Irwan Prayitno Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN lingkungan Pemerintah Sumbar dan kabupaten/kota se-Sumatera Barat - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 15 Maret 2018

Gubernur Irwan Prayitno Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN lingkungan Pemerintah Sumbar dan kabupaten/kota se-Sumatera Barat

Padang (SUMBAR) CR -Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno melakukan penyerahan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat tentang kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan kabupaten/kota se-Sumatera Barat.Rabu, 14/03/18,di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat ,dan  acara tesebut dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Ali Asmar dan sejumlah pejabat lainnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Irwan berpesan agar ASN bekerja secara maksimal dan memperlihatkan kinerja yang baik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Ia meminta kepala OPD agar membuat tupoksi untuk bawahan-bawahannya agar kinerja bawahan dapat terukur. "Jika tidak mememiliki tupoksi maka kinerja bawahan tersebut tidak dapat kita ukur dan kita nilai," ujarnya.

Gubernur pun mengucapkan selamat kepada ASN yang menerima SK Kenaikan Pangkat, dan berharap kenaikan pangkat pegawai diiringi dengan kenaikan kinerja. 

"Harus produktif dalam bekerja dan memiliki tanggung jawab moral, serta bekerja dengan professional di masing-masing," harapnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman