Ganda Campuran Jepang Bikin Sejarah di All England 2018 - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 20 Maret 2018

Ganda Campuran Jepang Bikin Sejarah di All England 2018

Sport CR - Pasangan ganda campuran asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, mencetak sejarah baru pada All England 2018. Untuk kali pertama turnamen bersejarah itu, ada pasangan ganda campuran dari Jepang yang menjadi kampiun.

Yuta Watanabe/Arisa Higashino tampil menjadi juara setelah menang dalam pertarungan tiga gim 15-21, 22-20, 21-16 dalam tempo sekitar satu jam melawan pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong di Arena Birmingham, Minggu (18/3/2018).

Watanabe/Higashino merupakan paket kejutan pada All England 2018. Mereka merupakan pemain non-unggulan, tetapi bisa melangkah ke final dengan menaklukkan empat pemain unggulan, termasuk di final.  "Saya bahagia karena kami bisa menang," kata Watanabe seusai final. "Kami senang karena sebelumnya lawan sering menang melawan kami," ucap Higashino menambahkan.

Sepanjang sejarah All England, wakil Jepang sudah 14 kali tampil menjadi juara. Namun, baru kali ini dari nomor ganda campuran. Sebelumnya, Jepang menjadi kampun pada nomor tungal putri dan ganda putri, masing-masing tujuh gelar juara.
Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman