Fabrizio Pengelola Aloita Resort terima Wagub Sumbar dan rombongan. - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 21 Maret 2018

Fabrizio Pengelola Aloita Resort terima Wagub Sumbar dan rombongan.

Padang (SUMBAR) CR - Wagub Sumbar dan rombongan menyempatkan diri berkunjung ke Aloita Resort. Di resort yang terletak di pulau Simakakang tersebut, usai melakukan kunjungan ke pulau Sinyau nyau, pengelola Aloita  Resort yang merupakan warga negara Italia, Fabrizio, menerima rombongan Wagub dan Kemenkopolhukam dengan baik, pada Selasa (20/3),

Kunjungan Wagub Nsrul Abit Beserta Rombongan ini bermaksud memastikan bahwa persoalan pengusiran rombongan DPW Nasdem Sumbar oleh pengelola Aloita hanyalah masalah mis komunikasi saja. 

Sebagaimana Beberapa waktu lalu sempat menjadi viral atas penolakan kunjungan anggota DPW Nasdem yang juga merupakan anggota DPRD, pengelola Aloita Resort telah menyampaikan permohonan maafnya atas berita yang terjadi. Fabrizio menyangkal bahwa dirinya telah melakukan pengusiran anggota DPW Nasdem tersebut dan menyatakan bahwa ia hanya mengingatkan rombongan agar tidak merapat di dermaga mengingat di lokasi itu sedang dilakukan renovasi.

Sebelum adanya kunjungan Wagub Sumbar, Pemda Mentawai telah melakukan pertemuan dengan pihak Aloita Resort dan membahas persoalan tersebut. Wagub Sumbar dan rombongan juga menyempatkan diri berfoto bersama dengan pengelola Aloita setelah melakukan diskusi singkat. Kedepannya, pemprov Sumbar dan pemda setempat akan intensif melakukan pemantauan dan pengawasan agar hal hal seperti ini tidak terjadi kembali kemudian Hari.
Sumber Artikel : www.sumbarprov.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman