Eri Sendjaya :Aparatur Kecamatan Profesional Dalam Pelayanan Menuju Masyarakat - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 15 Maret 2018

Eri Sendjaya :Aparatur Kecamatan Profesional Dalam Pelayanan Menuju Masyarakat

Padang  (SUMBAR),CR-Camat Padang Barat, Eri Sendjaya memaparkan program kegiatan di kecamatan yang ia pimpin selaku etalasenya Kota Padang. Hal itu disampaikannya dalam jumpa pers di Media Center Pemko Padang, Rabu (14/3)

Ia mengatakan, adapun visi kecamatan Padang Barat yaitu mungkin sama seperti kecamatan lainnya di Kota Padang. Yakni “Terwujudnya sumber daya aparatur kecamatan yang profesional dalam pelayanan menuju masyarakat yang religius, sejahtera dengan lingkungan yang bersih dan hijau”.

“Alhamdulillah, dari 10 kelurahan di Padang Barat di samping merealisasikan program pembangunan juga terus berupaya memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,” sebutnya
.
Eri menambahkan, adapun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Padang Barat cukup banyak sejauh ini. Diantaranya melakukan beberapa program pengembangan kemasyarakatan. Salah satunya pembentukan Kampung Sadar Donor Darah yang disingkat Kasdorah, lalu Masyarakat Peduli Bunda (Maslinda), Komunitas Cinta Sungai dan Pantai, pengembangan FORIKAN pemeriksaan IVA TEST, peningkatan peran serta PKK, Kader Kesehatan/Posyandu, Majelis Taklim, pengembangan Kampung Anti Narkoba, dan Pembentukan BETA ADA. 

“Hal tersebut dapat terlaksana berkat dukungan dan koordinasi bersama OPD terkait, stakeholder terutama dukungan elemen masyarakat,” ucapnya.(Jn /hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman