Egy Maulana Vikri Kembali Dipanggil Timnas Indonesia U-19 - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 20 Maret 2018

Egy Maulana Vikri Kembali Dipanggil Timnas Indonesia U-19

Jakarta, CR -- Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga uji tanding kontra Jepang, Minggu (25/3) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Egy Maulana Vikri jadi salah satu nama yang masuk dalam daftar pemanggilan kali ini.

Kesebelasan yang kini dilatih oleh Bima Sakti akan menjalani masa pemusatan latihan singkat yang akan dimulai pada Kamis (22/3) sore 
di Lapangan ABC, Senayan.
Beberapa nama yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-19 sudah memiliki pengalaman mengenakan kostum berlambang Garuda di dada sejak Indra Sjafri masih menjadi pelatih pada tahun lalu.


Di antara 24 pemain yang dipilih Bima terdapat tiga pemain yang kini tengah berada di Singapura untuk menjalani laga uji tanding internasional bersama Timnas Indonesia U-23.
"Nama-nama pemain yang saya panggil masih sama dengan yang ikut pemusatan latihan bulan Februari lalu. Khusus untuk Egy Maulana, Syahrian Abimanyu, dan Rachmat Irianto begitu mereka tiba dari Singapura usai membela Timnas U-23 akan langsung ikut bergabung bersama Timnas U-19," kata Bima dikutip dari situs resmi PSSI.

Laga uji tanding menghadapi Jepang dilakukan sebagai persiapan sebelum menghadapi Piala AFF U-19 dan Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Indonesia pada Juli dan Oktober 2018.

"Kami sangat senang Timnas U-19 akan melawan salah satu tim kuat di Asia yakni Jepang. Saya rasa ini ujicoba yang bagus buat kami demi melihat kemajuan tim," ucap mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Para pemain Timnas Indonesia U-19 sebelumnya sudah berkumpul untuk menjalani pelatnas pada Februari lalu bersama dengan pelatnas Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Asian Games 2018.
Selain ditargetkan menjadi juara di Piala AFF, Timnas Indonesia U-19 juga memiliki sasaran menembus babak semifinal di Piala Asia agar dapat masuk ke Piala Dunia U-20 2019.

Daftar nama pemain Timnas Indonesia U-19

Kiper:
Aqil Savik (Persib Bandung)
Rakasurya Handika (PPLP Jateng)
Gianluca Rossy (Asprov Jateng)

Bek:
Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya)
Nurhidayat (Bhayangkara FC) 
Kadek Raditya (Persiba Balikpapan)
Rifad Marasabessy (Madura United)
Julyano Pratama (SKO Ragunan)
Dedi Tri Maulana (Persis Solo)
Firza Andika (PSMS Medan)
Irsan Lestaluhu (Madura United)

Gelandang:
Saddil Ramdani (Persela Lamongan)
Muhammad Luthfi (Mitra Kukar)
Muhammad Iqbal (Asprov Sumbar)
Asnawi Mangkualam (PSM Makassar)
Todd Rivaldo (Persipura Jayapura)
Egy Maulana (Lechia Gdansk)
Resky Fandi (Martapura)
Witan Sulaeman (Ragunan)
Feby Eka Putra (Bali United)
Aji Kusuma (Akademi Tiga Naga)
Syahrian Abimanyu (Sriwijaya FC)

Penyerang:
M Rafli Mursalim (Mitra Kukar)
Hanis Saghara (Bali United) (nva/nva)
Sumber CNN Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman