Arema Takluk dari Persija, Joko Susilo Siap Bertanggung Jawab - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 01 April 2018

Arema Takluk dari Persija, Joko Susilo Siap Bertanggung Jawab

Cahaya Realita, Sport - Laga pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Arema FC yang takluk 1-3 dari Persija Jakarta dalam  Sabtu (31/3/2018) malam. 

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, menyatakan bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.

Arema tertinggal lebih dulu melalui gol Marko Simic pada menit ke-27 sebelum menyamakan kedudukan pada menit ke-34 dan menutup babak pertama dengan hasil 1-1. Namun, di babak kedua gawang Arema kembali bobol oleh gol tandukan kepala Marko Simic dan Jaimerson Xavier.

"Selamat untuk Persija, kami sudah berusaha tapi dua gol yang bersarang dari bola mati di babak kedua membuat kami harus mengakui kekalahan ini. Kami bermain kurang taktis di babak kedua, lebih kepada permainan individu sehingga tidak efisien. Sebenarnya kami sudah mengantisipasi, tapi tetap tidak berjalan maksimal," ujar Joko Susilo setelah pertandingan.

"Tekanan luar biasa sudah saya rasakan sejak pramusim, apalagi sudah masuk di kompetisi. Kami mengerti tuntutan dari suporter adalah ingin kami menjadi yang terbaik. Saya harus bekerja lebih keras untuk mengangkat tim ini. Hasil ini saya yang bertanggung jawab, jangan salahkan pemain atau pengurus. Saya ada di sini dan yang diberikan amanah untuk membangun tim ini," lanjutnya.

Kekalahan dari Persija membuat Arema FC kini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan satu poin. Pada laga berikutnya Arema akan bertandang ke markas Borneo FC pada Senin (9/4/2018).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman