Akui Pacaran Dengan Vonny Cornelia & Atalarik Syach dan Berniat Menikah - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 14 Maret 2018

Akui Pacaran Dengan Vonny Cornelia & Atalarik Syach dan Berniat Menikah

CAHAYA REALITA - Atalarik Syach akhirnya mengakui hubungan dekatnya dengan Vonny Cornelia. Saat ini keduanya memang sudah menjalin kasih dengan serius. Menurut keterangan mantan suami Tsania Marwa tersebut, mereka berdua resmi pacaran setelah sidang keputusan cerai.

"Tanya Vonny ah, masa saya terus yang ditanya... (Vonny) nggak terbawa (ke kasus cerai). Saya sebagai individu. Dia wanita yang terhormat. Dia menjalankan koridor-koridor yang terhormat. Jadu untuk yang di medsos minta maaf ya sama Vonny," ungkap Atalarik Syach ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Seperti yang dituturkan oleh Arik, ia dan Vonny semakin dekat setelah adanya sidang keputusan. Aktor ini pun akhirnya mengaku kalau memang sudah resmi pacaran, "Sekarang mah pacaran."Meski baru saja bercerai, Atalarik Syach mengungkap kalau hubungannya dengan Vonny memang serius. Mereka juga ingin membawa hubungan yan dijalani ke arah pernikahan.

"Masih penjajakan yang lebih serius. Insyallah ke arah pernikahan. Kita nggak tahu ya jodoh punya Allah," pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Atalarik Syach juga menjelaskan mengenai aduan Tsania Marwa ke pihak kepolisian karena menurutnya Arik masih mempersulit dirinya bertemu dengan anak. Arik pun telah memenuhi undangan dari Bareskrim.

"Tadi ke bareskrim benar. Memenuhi undangan bareskrim saja.... Hasilnya alhamdulillah. Baru mediasi saja. Saya banyak menyampaikan cerita yang sebenarnya aja ke sana," jelas Atalarik soal pengaduan mantan istrinya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman