1200 Peserta Ikuti Fun Bike ITP 2018 - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 26 Maret 2018

1200 Peserta Ikuti Fun Bike ITP 2018

Padang(SUMBAR) CR - Institut Teknologi Padang mangadakan acara Fun Bike ITP 2018. Acara yang diadakan dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke 45 berlangsung Sukses, Dimulai titik star di halaman kampus ITP Jalan Gajah Mada Gunung Pangilun, setelah beberapa rangkain  acara dari mulai rapat senat terbuka dan family ghatering atau acara  internal ITP, yang pada puncak nya adalah Funbike yang berlangsung dari jam 7:00 wib sampai jam 12:00 dengan rute sekitar 12 km, Padang minggu 25 maret 2018

Rektor ITP Ir. Hendri Novrianto, MT,  menjelaskan, dipilihnya funbike sebagai salah satu kegiatan dalam rangkaian peringatan hari jadi ITP adalah agar bisa melibatkan masyarakat dalam jumlah besar. mengingat antusias para biker dari tahun ketahun yang  terus meningkat, terbukti  peningktan peserta dari tahun lalu yang hanya 800 peserta, pada tahun ini meningkat menjadi 1200 Peserta yang hadir berasal dari masyarakat umum dan 33 komunitas sepeda yang ada di seluruh kabupaten dan kota se Sumatera Barat.

Fun bike yang diselenggarakan hari ini merupakan ye ke Empat kalinya, Rektor ITP Ir. Hendri Nofrianto, MT menilai ini merupakan suatu surfrais dengan antusias peserta yang meningkat dari tahun yang lalu, sehingga Rektor ITP bertekad  untuk tahun depan bisa jauh lebih baik lagi dan lebih banyak lagi peserta dan menargetkan peserta tak hanya dari seputaran sumatera barat juga dari luar sumatera Barat.

“Hal ini tak lepas dari salahsatu progam yang telah dicanagkan oleh ITP untuk giat bersekolah dan bersepedah serta meningkatkan olah raga dan pendidikan”, Puungkas Rektor ITP Ir. Hendri Nofrianto, MT

Sementara dipuncak acara bertabur hadiah mulai dari hadiah hiburan sampai doorprize yang telah disiapkan oleh panitia.

Wakil Rektor III, Agus, M.Sc, yang ditemui lokasi yang sama mengatakan “Untuk memancing minat masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami menyediakan banyak hadiah berupa doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. Tujuannya adalah untuk menumbuhkan semangat berolahraga di tengah masyarakat,” .(Pras)


lihat vidionya disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman