Investor Jepang Lirik Sumber Daya Alam Kota Padang - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 16 Februari 2018

Investor Jepang Lirik Sumber Daya Alam Kota Padang

Padang(Sumbar)CR,- Provinsi Sumbar kembali menjadi target investor mancanegara untuk menanam saham, kali ini investor asal Jepang berniat untuk menanam kan saham nya di kota Padang,

15 orang investor asal negara Jepang berkunjung ke Indonesia, ke Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, di  Pelabuhan Bungus Teluk Kabung, Rabu, (15/02).

Dalam kunjungan tersebut, investor dari negara tirai bambu tertarik dengan alam Bungus  Teluk Kabung penuh pesona  dan berniat ingin  menanam sejumlah saham di Kota Padang. 


"Ya, benar. Investor asal negara Jepang tersebut berkunjung ke sini dan berniat menanam sahamnya di sektor perkanan, kelautan dan perikanan," ungkap Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Povinsi Sumatera Barat, Yosmeri.

Yosmeri menjelaskan, Saat ini Provinsi Sumatera Barat mengirim ikan tuna ke Jepang dan ke Amerika setiap minggunya. "Kita berharap dengan kerja sama ini bisa menambah dan mengembangkan lebih jauh lagi.

Ia menambahkan, di Kota Padang saat ini masih terdapat sekitar 8 hektar  pelabuhan yang belum terkelola dan membutuhkan pembangunan."Kita akan coba tawarkan ini kepada mereka, disamping itu kita juga tawarkan tentang pengelolan ikan tuna dan ikan kerapu,"  sebut Yosmeri.


Dengan adanya mitra kerja seperti ini, maka diharapkan dapat menjalin komunikasi dengan baik dapat memajukan perekonomian sumatera barat lebih baik kedepannya, (cr02/humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman