Follow Us

header ads

Hujan Lebat Menyebabkan Beberapa Titik Jalan Dikota Padang Tergenang Banjir

Padang, (SUMBAR-),CR . Hujan yang melanda Kota Padang sejak pukul 18.00 WIB mengakibatkan sejumlah ruas jalan di Padang tergenang air dengan ketinggian sekitar 50 sentimeter karena hujan deras yang melanda sejak sore. Rabu (14/2)

Berdasarkan Informasi Informasi, banjir menggenangi kawasan Tunggul Hitam, Pengambiran, RSUP M.Djamil, By Pass, sepanjang jalan Ulak Karang dan beberapa lokasi lainnya.

Akibat genangan air lalu lintas di jalan tersebut jadi terganggu. Pada pengendara jadi harus lebih sabar dalam melajukan kendaraannya untuk melintasi jalan yang digenangi air. terlihat juga bebrapa pengendara harus mendorong kendaraan mereka karena mogok dijalan.

Dikutip dari Minangkabau news.com " Ilham, salah seorang warga Lubuk Buaya mengatakan hujan deras sejak sore tersebut membuat resah warga di Lubuk Buaya dan Aia Pacah karena daerah itu rawan banjir setiap hujan deras.

"Kalau sudah hujan deras, biasanya kami disini lagi was-was mengingat peristiwa banjir beberapa bulan lalu," katanya.

Ia mengatakan buruknya drainase atau saluran air di daerah itu menjadi salah satu penyebab banjir di beberapa lokasi.

"Saya harus menembus jalan yang tergenang air sekaligus di bawah hujan yang deras," katanya.

Warga lain yang berdomisili di kawasan Lapai, Jefri mengatakan air sudah mulai masuk ke rumah warga di daerah itu.

"Peralatan di rumah sudah basah oleh air, terendam bahkan mengapung," ujarnya.

Di sisi lain, hujan deras tersebut juga membuat resah warga di perumahan Lubuk Buaya karena daerah itu rawan banjir setiap hujan deras.

"Kalau sudah hujan deras, biasanya banjir sejak empat bulan terakhir. Kami cemas banjir lagi," kata warga setempat Fad."( watawan cahaya)






Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom