Aspirasi Akan Menjadi Bahan Dalam Penyusunan Pokir - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 12 Februari 2018

Aspirasi Akan Menjadi Bahan Dalam Penyusunan Pokir


Padang (SUMBAR),CR-Reses Wismar Panjaitan anggota  DPRD Kota Padang,  yang juga Ketua Fraksi Perjuangan Bangsa (FPB) kali ini mengambil lokasi di RT. V RW. VI dan RW. XV Kelurahan Parupuk Tabing Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 11 Februari 2018. 

“Reses adalah waktu bagi anggota DPRD untuk menjemput aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan di lembaga dewan,” ungkap Wismar kepada wartawan.

Ia mengatakan, aspirasi yang disampaikan masyarakat kali ini masih seputar pembangunan fisik, seperti perbaikan reol, jalan, jembatan, dan lain sebagainya.

“Aspirasi ini kita tampung dan akan menjadi bahan dalam penyusunan Pokok-pokok Pikiran (Pokir) anggota dewan,” terang politisi PDI Perjuangan ini.

Hadir pada kesempatan itu, tokoh masyarakat Koto Tangah yang juga calon Wakil Wali Kota Padang, Desri Ayunda, Kasi Tribum Kecamatan Koto Tangah, Gulo, Ketua LPM Kelurahan Parupuk Tabing, Novi Chandra.

Desri Ayunda pada kesempatan itu mengatakan, pembangunan di Kota Padang perlu dilaksanakan secara menyeluruh di setiap kecamatan, tidak hanya terpusat di pusat kota saja.

“Kota Padang itu tak hanya Pantai Padang dan Pasar Raya, tapi luas dan perlu perhatian pemerintah kota dalam pelaksanaan pembangunan,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, pada Pilkada Kota Padang 2018, PDI Perjuangan mengusung pasangan Emzalmi-Desri Ayunda ,”ujarnya(Jn*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman