DE GEA Bangga Jadi Pemain Setan Merah - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 19 Januari 2018

DE GEA Bangga Jadi Pemain Setan Merah



Jakarta,CR- David de Gea mengaku bahwa menjadi bagian dari Manchester United adalah sebuah hal yang spesial dan membanggakan.

De Gea sempat nyaris hijrah ke Real Madrid pada 2015 namun akhirnya kepindahan tersebut batal di menit-menit terakhir. Meski sempat mendapat kecaman, De Gea akhirnya kembali disambut hangat karena penampilan hebatnya menjaga gawang Manchester United.
"Menjadi pemain dan bagian dari klub ini adalah sesuatu yang spesial. Ketika mengenakan kostum tersebut dan berlaga, maka ada sesuatu yang akan selalu dibanggakan," ujar De Gea kepada SkySports.

De Gea mengaku dukungan suporter kepada Manchester United merupakan hal yang sangat berharga.

"Dengan berkostum Manchester United, kalian akan menyadari betapa besarnya klub ini bagi para suporter dan orang-orang yang bekerja di sini."

"Mereka benar-benar begitu hidup dan bergairah sepanjang laga berlangsung. Dengan demikian, kami harus menghargai waktu yang ada di sini," ucap De gea.
Kontrak De Gea sendiri di Manchester United akan habis pada akhir musim 2018/2019. Dengan sisa kontrak 1,5 tahun, maka spekulasi masa depan De Gea kembali mengemuka.

"Saya tak merasa bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan. Saat ini bukanlah waktu yang sesuai untuk membicarakan kontrak," kata De Gea.

De Gea lebih memilih fokus pada perjalanan Manchester United di paruh akhir musim ini.
Kami memiliki banyak laga hingga akhir musim dan hal yang pertama harus kami lakukan adalah memikirkan cara menghadapi Burnley di akhir pekan ini."

"Semuanya tentang bersikap rendah hati, fokus, bekerja keras, bersaing di latihan, berusaha tetap fit demi tujuan meraih angka," tutur mantan kiper Atletico Madrid ini.(hen,sumber :CNN}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman