Kelok 9 - Jadi Daya Tarik Etape VII Tds 2017 - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 25 November 2017

Kelok 9 - Jadi Daya Tarik Etape VII Tds 2017

Padang panjang (SUMBAR),CR-Sebanyak 74 pembalap tersisa akan tampil di Etape VII ajang balap sepeda Sport Tourism Tour De Singkarak 2017, Jumat, 24 November 2017. Para pembalap bakal menjajal rute sepanjang 112 kilometer di etape ini.

Start pada Pukul 14.00 WIB, di kawasan Lembah Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, par pembalap akan melewati rute antara lain, Kelok 9 - Tanjung Pati - Jorong Kampung Tenah Andaleh - Baso - Simoang Canduang - Biaro - Simpang Tanjung Alam - Sungai Pua - Jalan By Pass Batang Kayu - dan finish di Jalan Imam Bonjol, Padang Panjang. Pada Etape ini, terdapat dua titik King Of Mountain (KOM) dan tiga titik Sprint. 

Seluruh pembalap tentu saja dapat menikmati keindahan kawasan Geopark Lembah Harau, hamparan tebing tinggi nan molek. Ini bisa menjadi daya tarik tersendiri.Tak hanya itu, pembalap juga akan melihat dan merasakan sensasi rute jembatan kelok 9. Memasuki kota Padang Panjang, pembalap juga akan melihat keindahan panorama alam dan kota yang dibalut oleh Gunung Marapi.
Sebelumnya, pembalap Indonesia yang memperkuat KFC Cycling Team, atas nama Imam Arifin berhasil menjuarai Etape VI.

Pembalap dengan nomor start 25 ini menjadi juara setelah menang adu sprint, dengan tiga pembalap lainnya yaitu Rustom Lim dari 7 Eleven Filipina yang finis kedua, Turakit Boonratanathanakorp dari Thailand Continental Cycling yang finis ketiga dan Saeid Safarzadeh dari Tabriz yang finis keempat, dengan catatan waktu 03:20:29 untuk jarak 145,7 km.(vv/Jn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman