Menkumham RI kunjungi KODAM I/ BB - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 16 September 2017

Menkumham RI kunjungi KODAM I/ BB


CR | MEDAN – Dalam rangka pelaksanaan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kumham di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Sumatera Utara, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI DR Yasonnah H Laoly SH. MSC meninjau langsung pelaksanaan  seleksi tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat dan Sarjana (S-1), pada Jumat 15 September 2017 di Lapangan Apel Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km  7,5 Medan.
Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri menyambut baik kunjunganMenteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI ke Kodam I/BB dalam rangka pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Kodam I/BB. Pelaksnaan seleksi yang akan diselenggarakan selama enam hari yang didukung sepenuhnya oleh Kodam I/BB baik sarana maupun prasarana untuk kelancaran pelaksanaan sleksi tersebut.
Pada kesempatan yang sama, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI menyampaikan ucapan terima kasih dan apreasi yang tinggi kepada Pangdam I/BB atas dukungan Kodam I/BB pada pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham sehingga terselenggaranya kegiatan seleksi di Makodam I/BB dengan baik dan lancar.(MR/HN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman