Pelaku Pencabulan Dan Aborsi Diciduk Polisi - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 15 Juli 2017

Pelaku Pencabulan Dan Aborsi Diciduk Polisi

Padang(SUMBAR)CR- Dunia anak kembali terancam bahkan sangat terlambat  untuk  diketahui 2  tahun  bukan  lah  waktu    yang sebentar untuk menyembunyikan suatu kejahatan.Korban berinisial PH gadis yang berumur 17 tahun merupakan anak dari kakak istri pelaku yang ber inisial IN(39tahun) warga ujung telanai pura siteba kecamatan nanggalo kota Padang. Koban dicabuli pelaku sejak tahun 2015 hingga bulan maret tahun 2017.

Kasus  ini  dibenarkan  dalam  -konferensi  - pers  yang  digelar Ditkresimum  polda  sumbar(13/7)  di -  gedung  Polda sumbar. Berawal  dari  tahun  2015  pertama  kali  - saat  pelaku  pulang kerumah nya dengan  maksud hendak  buang air besar, secara tidak sengaja pelaku melihat korban sedang mencuci pakaian di dalam kamar mandi, saat itulah pelaku mengambil kesempatan  untuk menyetubuhi korban untuk pertama kali nya, namun tidak hanya sampai disitu saja,  pelaku mengaku selalu melancarkan aksi nya untuk menyetubuhi korban setiap kali ada kesempatan hingga tak terhitung lagi. Dan akhir nya korban hamil

Karena takut dan ingin lari dari tanggung jawab, pelaku berusaha menggugurkan  kandungan  korban, dengan bantuan teman nya ber inisial HN , pelaku melakukan usaha aborsi dengan berbagai cara  dan  obat  hingga  pada  kehamilan 6 bulan akhirnya usaha aborsi  itu  berhasil  dilakukan, mengetahui kejadian pencabulan itu  orang  tua  korban  yang  bernama  Maryenita  -  melaporkan kejadian  itu  ke  SKTi  polda Sumbar.  Pelaku IN dan HN berhasil ditangkap oleh polisi(11/7) . Dan dikenakan pasal berlapis tentang perlindungan anak dan pidana aborsi dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara(sin/w02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman