Hadiri Halal Bihalal, Emzalmi – Desri Ayunda Didukung Masyarakat Padang Timur - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 28 Juli 2017

Hadiri Halal Bihalal, Emzalmi – Desri Ayunda Didukung Masyarakat Padang Timur

Padang (SUMBAR),CR-- Ir.H. Emzalmi dan Desri Ayunda merasa terharu dan  bangga dengan sambutan  masyarakat  Padang Timur, saat menghadiri undangan Halal Bi Halal,  Kamis (27/7) bertempat di Aia Cama yang  dihadiri tokoh masyarakat, niniak mamak, bundo kanduang serta unsur pemuda.

Begitu antusiasnya masyarakat, spanduk  halal bi halal pun terpajang gambar Emzalmi Desri. Menanggapi hal itu, Desri Ayunda mengucapkan terimakasih dan mengatakan, “semoga dengan adanya dukungan dan doa restu dari masyarakat Padang Timur Emzalmi – Desri bisa menang pada pemilihan walikota dan wakil walikota padang 2018 – 2023.”

Desri juga mengingatkan, pada tahun 2013 lalu ia juga mencalonkan diri sebagai calon walikota Padang berpasangan dengan James Hallyward. Padang timur merupakan bagian basis pemilih Desri Ayunda – James Hallyward yang disingkat DeJe.

“Namun, DeJe kalah tipis dari pasangan Mahyeldi – Emzalmi disingkat MahEm. Diakui, kemenangan pasangan MahEm tidak lepas dari peran ketokohan Emzalmi sebagai sumando niniak mamak,”kenang Desri Ayunda.

Sementara, Emzalmi pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih  banyak kepada masyarakat  Padang Timur yang telah memberikan amanah kepadanya menjalankan roda pemerintah sekarang sebagai wakil walikota. Diakuinya, kalau belum lagi bisa banyak untuk pembangunan di Padang Timur sebagaimana harapan  masyarakat.
“Namun hal itu karena pengambil keputusan dan kebijakan ada ditangan walikota saat ini. Insya Allah kalau nanti tercapai amanah sebagai walikota Padang, kita akan proritaskan semua kendala yang ada di masyarakat, baik infrastuktur kesenjangan kesejahteraan dan mengatasi penganguran,” kata Emzalmi.
Emzalmi mengingatkan, Kota Padang butuh pemimpin yg mengerti dengan karakter orang minang yang selalu memegang teguh  raso jo pareso. Insya Allah bersama Desri ayunda kita yakin padang akan lebih baik dengan perpaduan seorang birokrat dengan seorang manager. Sesuai  alua jo patuik, indak patuik di alua.

Kesempatan itu, Tokoh pemuda Aia Cama, Firmansyah yang pada Pilkada dulu merupakan pendukung Desri Ayunda dan punya  andil dalam perolehan suara di Padang Timur, mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak Emzalmi dan Desri Ayunda, serta mendoakan semoga Emzalmi – Desri menjadi walikota dan wakil walikota padang 2018 – 2023.

Ia juga menyampaikan dikesempatan itu, agar pemerintah sekarang dapat menyelesaikan permasalahan tauwran antar remaja saat ini. “Ini merupakan teroris anak anak, perlu perhatian pemko karena ini menyangkut nyawa,” harap Firmansyah. (* Ar/Sz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman