Helmi Moesim : Aspirasi Masyarakat Akan Di Tidak Lanjuti Melalui OPD - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 16 Juni 2017

Helmi Moesim : Aspirasi Masyarakat Akan Di Tidak Lanjuti Melalui OPD

Padang(SUMBAR) ,CR-Menanggapi keluhan masyarakat. Parak Gadang Timur mengeluhkan pembangunan jalan belum sempurna, sehingga menyulitkan masyarakat melewati kawasan tersebut.

“Semua aspirasi warga akan kami tampung dan segera ditindaklanjuti melalui OPD terkait. Kata Anggota DPRD Padang, Helmi Moesim  dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan DPRD Kota Padang. Kamis (15/6) dihadapan  jama’ah Mushala Ainul Yaqin, di Buah Pulai, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, 

.Lebih lanjuat  helmi Moesim  mengatakan,”Pembangunan jalan yang  merupakan 10  program unggulan walikota padang, sehingga jalan lingkung yang sudah dibeton namun kondisinya belum sempurna agar dapat segera diperbaiki,” katanya Dikatakannya, pembangunan jalan di Parak Gadang kondisinya tidak sempurna, tapi saat ini sudah dibeton semua. ”Dulu Parak Gadang ini dikenal kampung kotor dan becek karena jalan rusak, namun sekarang sudah berubah,” katanya.

Selain itu, masyarakat Parak Gadang yang ingin ke Seberang Padang juga tidak perlu jauh-jauh lagi melewati kampung Tarandam. Helmi telah memperjuangkan anggaran senilai Rp1,4 miliar untuk pembangunan jembatan di tepi sungai kampung itu sehingga jalur transportasi masyarakat lebih mudah 
“Semoga dengan anggaran 1,4 milyar dapat dilakukan pembangunan jembatan yang berada ditepi sungai, agar dapat memudahkan masyarakat berkativitas. Masyarakat tidak perlu lagi jauh- jauh melewati kampung tarandam,” katanya.

Sementara, Sekcam Padang Timur, Zulbahri mengucapkan terima kasih kepada tim safari ramadhan yang telah mengunjungi mushalla Ainul Yaqin. Ia berharap kegiatan itu dapat ditingkatkan di luar bulan ramadhan demi menampung aspirasi warga serta dalam rangka percepatan pembangunan di daerah itu. (S/JR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman