Wakil Walikota Padang, Emzalmi dan Tokoh Masyarakat Kota Padang Desri Ayunda menyanyikan lagu "Minangkabau" - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 23 Mei 2017

Wakil Walikota Padang, Emzalmi dan Tokoh Masyarakat Kota Padang Desri Ayunda menyanyikan lagu "Minangkabau"

.Padang (SUMBAR),CR - Perhelatan Hari Ulang Tahun (HUT) FKAN Pauh IX Kuranji sangat meriah. Selain permainan musik KIM, juga ada penampilan tari tradisional dan puisi dari Budayawan sekaligus wartawan senior di Kota Padang, Pinto Janir. Kegiatan itu dilaksanakan di Lapangan Medan Bapaneh, Kerapatan Adat Nagari, Pauh IX, Kecamatan Kuranji, Kota Padang Sumatera Barat, Minggu 22 Mei 2017, malam.

Namun, ada yang lebih menghebohkan pada saat itu. Penampilan dari Wakil Walikota Padang, Emzalmi dan Tokoh Masyarakat Kota Padang Desri Ayunda yang menyanyikan lagu berjudul "Minangkabau"

.Saat itu, selain suasana yang meriah juga terlihat mengharukan saat mereka berdua bernyanyi. Tampak, ratusan masyarakat dan tokoh masyarakat serta niniak mamak yang hadir bersama menyanyikan lagu tersebut dengan haru. Ada yang meneteskan air mata.

Namun, ada yang lebih dahsyat lagi, saat itu mereka menyuarakan agar keduanya bisa maju bersama pada Pilkada 2018 nanti. Kemudian, bersama membangun Kota Padang, menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padang."Pak Em dan Pak Desri lah cocok mah, kita sepakat mendukung untuk menjadi pimpinan di Kota Padang," teriak salah seorang Masyarakat usai bernyanyi bersama dengan kedua tokoh tersebut.(Jr?hms Pem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman