Tim Sinkronisasi Tak Akan Menilai Kinerja SKPD Ahok-Djarot - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 15 Mei 2017

Tim Sinkronisasi Tak Akan Menilai Kinerja SKPD Ahok-Djarot

JAKARTA,CR- Ketua tim sinkronisasi Anies-Sandi, Sudirman Said mengatakan akan fokus bekerja pada program yang telah dijanjikan kepada warga Jakarta. Sudirman memastikan tidak akan melakukan penilaian terhadap kinerja dari para SKPD.

"Yang bukan scope kami adalah me-review urusan-urusan staf. Mereview SKPD, tugas kita fokus pada program. Kami mengerjakannya dengan sangat teknis, menghasilkan dokumen-dokumen atau masukan-masukan bagi dua dokumen penting tadi, RAPBD dan RPJMD yang sifatnya jangka menengah," kata Sudirman di Rumah Partisipasi, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2017).

Sudirman justru akan berkomunikasi dengan para SKPD untuk saling bertukar informasi. Ia ingin ada integrasi program dari Anies-Sandi dengan Pemprov DKI Jakarta.

"Pada waktunya kita akan berkomunikasi dengan SKPD untuk mendapat informasi bagaimana proses penyusunan dokumen-dokumen yang tadi disebutkan. Di situlah nanti terjadi integrasi apa yang bisa kita masukkan dalam proses yang sedang dikerjakan oleh seluruh instansi pemerintah DKI," tutur Sudirman.

Tim transisi menggandeng mantan Sekda DKI Jakarta Fadjar Pandjaitan untuk berhubungan dengan para SKPD. Sudirman yakin dengan pengalaman dari Fadjar akan mempermudah integrasi program.

"Kami ada Pak Fadjar, beliau birokrat, pernah menjabat sebagai Sekda dan Plt Gubernur. Pak Fadjar akan sangat kuat back up dari segi pengalaman beliau di birokrasi DKI juga fokus pada melihat existing program yang merupakan kewajiban juga dan masih dilanjutkan oleh pasangan Pak Anies-Sandi," pungkas Sudirman. 



#CR-03/newsdetik com/fdu/imk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman