KEGIGIHAN SEORANG KEPSEK - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 13 April 2017

KEGIGIHAN SEORANG KEPSEK


PadangPariaman, (Sumbar)CR-,Keberhasilan adalah impian semua orang,akan tetapi keberhasilan tidak akan bisa dicapai tanpa adanya kegigihan,karna kegigihan adalah modal dasar dari suatu keberhasilan.

Nilai nilai semangat kegigihan ini tertanam dalam diri kepala sekolah SMU negeri 2 Batang anai Kabupaten Padang pariaman,beliau adalah ibu AFNIATI S.Pd MM. ditemui ditempat kerjanya di ruang kantor sekolah SMU negeri 2 batang anai, ibu Afniati mengatakan kalau hari ini sedang dilaksanakan ujian nasional hari pertama untuk mata pelajaran bahasa indonesia,dan tahun pertama sekolah ini mengadakan ujian berbasis komputer(UNBK).

Dengan semangat tinggi dan ingin meningkatkan mutu sekolah yang beliau pimpin. ibu Afniati akhirnya mampu mengikuti sekolahnya melaksanakan ujian berbasis komputer tahun ini, padahal Smu n 2 batang anai hanya memiliki 1ruang labor dan 30 unit komputer,sedangkan siswa yang mengikuti ujian berjumlah 140 orang ditambah 12 siswa dari sekolah lain,alhasil ibu afniati berusaha meminjam unit komputer dan laptop dari sekolah dan instansi lain nya.

Ibu kepsek yang akrab di panggil bu Af juga menutur kan kalau di smu n 2 batang anai mempunyai se gudang ekskul,total semuanya ada 13 ekskul termasuk english club dan bina vokalia, dan oleh karena itu juga sekolah smu n 2 batang anai diminati dan menjadi prioritas utama siswa lulusan smp yang ada di kabupaten padang pariaman.

Sekolah peraih piagam ADIWIYATA ini masih mempunyai kekurangan beberapa fasilitas untuk melaksanakan proses belajar mengajar(PBM) seperti yang dituturkan oleh ibu afniati" sekolah kita ini  masih kekurangan lokal,labor IPA,musholla,wc dan bahkan kami belum mempunyai labor bahasa".

Dalam menjalani tugas yang di emban nya ibu Afniati beserta jajaran guru guru smu n 2 batang anai dengan gigih berusaha untuk meningkatkan mutu dan kwalitas  sekolah ,dengan tujuan sekolah smu n 2 batang anai menjadi salah satu sekolah yang bertaraf standar nasional(sinta)

.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman